Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Survei Asia Money: BNI Raih Layanan Cash Management Terbaik

PT Bank Negara Indonesia Tbk. meraih penghargaan kategori bank pemberi layanan cash management terbaik di Indonesia berdasarkan hasil survei AsiaMoney.

Bisnis.com, HONG KONG—PT Bank Negara Indonesia Tbk. meraih penghargaan kategori bank pemberi layanan cash management terbaik di Indonesia berdasarkan hasil survei AsiaMoney.

Pemimpin Divisi Transactional Banking Services BNI Iwan Kamaruddin mengatakan pengakuan ini memosisikan BNI sebagai bank yang paling cepat merespons program pemerintah dalam mendorong pengelolaan keuangan pada lembaga negara hingga BUMN secara elektronik, sehingga lebih transparan dan akuntabel.

“BNI mempertahankan gelar sebagai bank dengan layanan cash management  terbaik 2014,” katanya, Kamis (25/9/2014).

BNI terbaik pada empat kategori, yakni The Best Local Cash Management Bank in Indonesia menurut polling pada kalangan large corporates, The Best Local Cash Management Bank in Indonesia menurut polling pada kalangan small corporates, The Best Overall Domestic Cash Management  Service menurut polling pada kalangan large corporates, dan The Best Overall Cross Border Management Service menurut polling pada kalangan large companies.

“Di tengah persaingan dalam memberikan layanan cash management, BNI tetap dapat mempertahankan predikat sebagai penyedia layanan terbaik. Hal ini menjadi bagian dari upaya kami untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah-nasabah BNI,” tuturnya.

Sebagai informasi, AsiaMoney menyelenggarakan survei khusus untuk  menggali informasi terkait industri layanan cash management terkini.

Survei ini melibatkan 1.493 lembaga keuangan dan 9.854 responden yang dianggap valid dari 9.028 perusahaan, sehingga menjadi yang terbesar dilakukan oleh sebuah majalah di kawasan Asia Pasifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Roberto A. Purba
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper