Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LITERASI KEUANGAN: Commonwealth & ANZ Didik Anak-anak dan Perempuan

Commonwealth Bank Indonesia dan Bank ANZ Indonesia bekerja sama menyelenggarakan program literasi keuangan yang berfokus pada anak-anak, perempuan, dan pengusaha kecil.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 08 Oktober 2014  |  19:07 WIB
Logo CommonwealthBank - Istimewa
Logo CommonwealthBank - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Commonwealth Bank Indonesia dan Bank ANZ Indonesia bekerja sama menyelenggarakan program literasi keuangan yang berfokus pada anak-anak, perempuan, dan pengusaha kecil.

Program literasi keuangan tersebut dikemas dalam bentuk workshop yang berisi diskusi dan berbagi pengalaman kisah sukses dari program serupa yang telah diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru.

Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa mengatakan program ini sengaja menyasar kaum perempuan, anak-anak, dan pengusaha kecil, guna mendukung program literasi keuangan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Mendidik anak-anak sedini mungkin adalah faktor kunci dalam mengembangkan sistem keuangan yang stabil,” katanya dalam siaran pers, Rabu (8/10/2014).

Wakil Presiden Direktur ANZ Indonesia Ajay Mathur menambahkan program ini diharapkan mampu membantu masyarakat membangun keterampilan dasar pengelolaan keuangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commonwealth bank anz literasi keuangan
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top