Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokio Marine Indonesia Gelar Edukasi Keuangan

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) bekerja sama dengan Yayasan Wahana Visi Indonesia (Yayasan WVI) menggelar program literasi keuangan bagi komunitas ibu rumah tangga.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 17 Desember 2014  |  19:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) bekerja sama dengan Yayasan Wahana Visi Indonesia (Yayasan WVI) menggelar program literasi keuangan bagi komunitas ibu rumah tangga.

Acara tersebut melibatkan ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pengusaha kecil dan menengah yang bermukim di Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Sebanyak 100 orang menghadiri program yang diselenggarakan di Museum Perangko, Taman Mini Indonesia Indonesia (TMMI) pada Rabu (17/12).

“Kami ingin mendukung ‘Program Cetak Biru Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia’ yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan [OJK].

Sasarannya pun juga disesuaikan dengan target OJK pada tahun ini,” ungkap Josef Gunawan Setyo, Presiden Direktur TMI di Jakarta, Rabu (17/12).

Sejalan dengan target OJK, TMI berharap mampu meningkatkan pengetahuan masyarakat, terutama ibu rumah tangga, agar lebih melek terhadap produk keuangan.

Pasalnya, selain berprofesi menjadi pengusaha kecil dan menengah, ibu rumah tangga juga berperan signifikan dalam mengatur pola keuangan keluarga.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi pt tokio marine life indonesia
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top