Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACE Life Luncurkan Unitlink Syariah

PT ACE Life Assurance meluncurkan ACE Flexi Link Amanah Syariah, sebuah produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi berbasis syariah. Produk ini merupakan produk syariah perdana perusahaan asuransi jiwa itu.

Bisnis.com, JAKARTA—PT ACE Life Assurance meluncurkan ACE Flexi Link Amanah Syariah, sebuah produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi berbasis syariah. Produk ini merupakan produk syariah perdana perusahaan asuransi jiwa itu.

“Sebagai negara dengan jumlah penduduk di atas 250 juta jiwa dan mayoritasnya memeluk agama Islam, produk ini diharapkan dapat meningkatkan pengembangan masyarakat melek asuransi,” ujar Tham Chee Kong, Presiden Direktur ACE Life di Indonesia, Kamis (29/1).

Susanto Halim, Direktur Keuangan ACE Life di Indonesia mengungkapkan bahwa produk tersebut memiliki empat pilihan dana investasi, yaitu ACE Rupiah Syariah Balanced Fund, ACE Rupiah Syariah Equity Fund I, ACE Rupiah Syariah Equity Fund II, dan ACE Rupiah Syariah Bond Fund.

“Dana investasi yang dipilih diatur secara eksternal oleh Fund Manager yang masing-masing memiliki rekam jejak yang kuat,” katanya. Kedua Equity Fund, lanjutnya, ditujukan untuk memberikan imbal hasil besar secara jangka panjang melalui investasi pada saham-saham berbasis Syariah.

Paparan pada Obligasi Islam Indonesia (sukuk) dimungkinkan lewat ACE Rupiah Syariah Bond Fund. Sedangkan ACE Rupiah Syariah Balanced Fund akan memberikan pertumbuhan modal melalui investasi Syariah, Sukuk, dan Pasar Uang Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper