Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ACE Life Luncurkan Unitlink Syariah

PT ACE Life Assurance meluncurkan ACE Flexi Link Amanah Syariah, sebuah produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi berbasis syariah. Produk ini merupakan produk syariah perdana perusahaan asuransi jiwa itu.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  21:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT ACE Life Assurance meluncurkan ACE Flexi Link Amanah Syariah, sebuah produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi berbasis syariah. Produk ini merupakan produk syariah perdana perusahaan asuransi jiwa itu.

“Sebagai negara dengan jumlah penduduk di atas 250 juta jiwa dan mayoritasnya memeluk agama Islam, produk ini diharapkan dapat meningkatkan pengembangan masyarakat melek asuransi,” ujar Tham Chee Kong, Presiden Direktur ACE Life di Indonesia, Kamis (29/1).

Susanto Halim, Direktur Keuangan ACE Life di Indonesia mengungkapkan bahwa produk tersebut memiliki empat pilihan dana investasi, yaitu ACE Rupiah Syariah Balanced Fund, ACE Rupiah Syariah Equity Fund I, ACE Rupiah Syariah Equity Fund II, dan ACE Rupiah Syariah Bond Fund.

“Dana investasi yang dipilih diatur secara eksternal oleh Fund Manager yang masing-masing memiliki rekam jejak yang kuat,” katanya. Kedua Equity Fund, lanjutnya, ditujukan untuk memberikan imbal hasil besar secara jangka panjang melalui investasi pada saham-saham berbasis Syariah.

Paparan pada Obligasi Islam Indonesia (sukuk) dimungkinkan lewat ACE Rupiah Syariah Bond Fund. Sedangkan ACE Rupiah Syariah Balanced Fund akan memberikan pertumbuhan modal melalui investasi Syariah, Sukuk, dan Pasar Uang Syariah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ace life assurance
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top