Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Kredit UOB Ladys Card Meningkat 70% Sejak 2012

Transaksi Kredit UOB Ladys Card Meningkat 70% Sejak 2012Bisnis.com, JAKARTA Hasil survey yang dilakukan UOB mengungkap fakta bahwa transaksi kartu kredit UOB Ladys Card meningkat hingga 70% sejak 2012. Dari jumlah tersebut, kenaikan sebesar 44,7% merupakan kontribusi dari pembelanjaan fashion antara tahun 2013 hingga 2014.
Bank UOB/Ilustrasi-Bisnis
Bank UOB/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil survey yang dilakukan UOB mengungkap fakta bahwa  transaksi kartu kredit UOB Lady’s Card meningkat hingga 70% sejak 2012. Dari jumlah tersebut, penaikan sebesar 44,7% merupakan kontribusi dari pembelanjaan fashion antara 2013 dan 2014.

Menurut Executive Director dan Head of UOB Indonesia Personal Financial Services Lynn Ramli, data tersebut merefleksikan bagaimana perempuan modern Indonesia memiliki kebebasan finansial dalam menentukan keuanganya, seiring dengan peningkatan pendapatan yang mereka alami.

“Fakta bahwa perempuan berbelanja lebih banyak dan lebih sering di fashion, restoran dan kecantikan mengindikasikan bahwa tingkat pendapatan mereka meningkat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya, Jumat (06/02/2015).

Adapun survey tersebut dilakukan terhadap 45 responden berusia 21 hingga 45 tahun dengan pendapatan minimum mencapai Rp60 juta per tahun. Semua responden merupakan pemegang kartu kredit UOBI Lady’s Card dan UOBI Lady’S Platinum.

UOB Indonesia Lady’s Card merupakan kartu kredit yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Melihat antusiasme yang besar, UOB Indonesia pun optimistis menargetkan pertumbuhan pemegang kartu UOB Lady’s Card  hingga tiga kali lipat dalam 3-5 tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper