Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

SURVEI AIA GROUP: Masyarakat Kelas Menengah Indonesia Paling Optimistis

PT AIA Financial (AIA Indonesia ) meluncurkan hasil survei yang menunjukkan kelas menengah di Indonesia sangat optimistis dalam memandang masa depan selama 12 bulan ke depan.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 27 Februari 2015  |  12:04 WIB
SURVEI AIA GROUP: Masyarakat Kelas Menengah Indonesia Paling Optimistis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT AIA Financial (AIA Indonesia ) meluncurkan hasil survei yang menunjukkan kelas menengah di Indonesia sangat optimistis dalam memandang masa depan selama 12 bulan ke depan.

Survei yang berjudul 'Hopes and Aspirations of The Middle Class in Asia' pada tahun lalu ini menyebutkan kalangan kelas menengah di Indonesia meraih nilai tertinggi yaitu 77,1 dibandingkan dengan negara Asean lainnya.

Padahal, jika dilihat dari segi pendapatan per bulan, latar belakang pendidikan, dan aset yang dimiliki, masyarakat kelas menengah Indonesia tergolong paling rendah daripada negara Asean.

"Kami senang mengetahui masyarakat kelas menengah di Indonesia sangat positif dalam memandang masa depannya. AIA sendiri akan berupaya mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen kami," tekan Presiden Direktur AIA Indonesia Ben Ng di Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Adapun, survei tersebut memberikan analisa mendalam terkait kualitas hidup, keamanan finansial, pensiun, serta keluarga dan pendidikan.

Studi ini melibatkan 3.000 responden dari enam negara Asean antara lain Malaysia, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia financial
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top