Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gaet Nasabah, Adira Finance Iming-iming Hadiah Mobil Hingga Emas Batangan

Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) atau Adira Finance kembali menggelar program Adira X-tra Bonus untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 02 Maret 2015  |  17:48 WIB
Gaet Nasabah, Adira Finance Iming-iming Hadiah Mobil Hingga Emas Batangan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) atau Adira Finance kembali menggelar program Adira X-tra Bonus untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya.

Program yang sudah berjalan ditahun ke tiga ini menyiapkan lima jenis hadiah, yakni 10 unit mobil Toyota Avanza, 100 paket perjalanan rohani, 125 unit motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 batang emas masing-masing seberat 20 gram, serta 200 modal tunai sebesar Rp5 juta. Pada tahun lalu perusahaan mengangkat tema 1001 MotoGP.

Periode undian sendiri akan dibagi kedalam dua tahap. Sedangkan peserta yang berhak untuk ikut adalah setiap persetujuan pembiayaan baru yang telah disetujui Adira Finance dalam periode 1 Maret hingga 15 Oktober 2015 akan memperoleh kupon undian. Pemenang akan diundi pada bulan Mei dan November.

Presiden Direktur Adira Finance, Willy Suwandi Dharma menargetkan penambahan nasabah baru hingga 1,9 juta - 2 juta. Saat ini, jumlah nasabah aktif berkisar 3,6 juta orang. "Target nasabah tumbuh 5% hingga 10%," jelas Willy di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Seiring dengan penurunan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia, dia memperkirakan baru akan berdampak pada industri dalam dua  hingga tiga bulan kedepan.

"Saat ini baru kami tinjau cost of funds-nya," imbuhnya tentang kemungkinan penurunan bunga kredit pembiayaan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top