Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tigor Siahaan Ditunjuk Menjadi Bos Bank CIMB Niaga

CIMB Group Holdings Bhd menunjuk Tigor M. Siahaan sebagai Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk., menggantikan Arwin Rasyid.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 12 Maret 2015  |  18:00 WIB
Tigor Siahaan Ditunjuk Menjadi Bos Bank CIMB Niaga
Bagikan


Bisnis.com, JAKARTA--CIMB Group Holdings Bhd menunjuk Tigor M. Siahaan sebagai Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk., menggantikan Arwin Rasyid.

Dalam sebuah pernyataan resmi Kamis (12/3/2015) yang dikutip dari situs berita Malaysia, therakyatpost.com, CIMB menyatakan penunjukan Country Officer Citibank Indonesia itu dilakukan setelah mendapatkan izin.

“Setelah mendapatkan semua persetujuan, dia akan menggantikan Arwin Rasyid yang telah menyatakan niatnya untuk pensiun,” tulis therakyatpost.com.

Tigor adalah bankir karir yang saat ini petugas sebagai Country Officer Citibank Indonesia. Dia sudah berkarir di Citibank selama 20 tahun, baik di Indonesia dan New York. Tigor telah memegang berbagai peran sebelum akhirnya ditunjuk menjadi orang nomor satu Citibank di Indonesia pada Mei 2011.

Selain itu menunjuk Tigor, di Malaysia CIMB mempromosikan Group Chief Marketing and Communications Officer, Effendy Shahul Hamid menjadi Chief Executive Officer untuk pengelolaan aset dan investasi.

Di samping itu, CIMB menunjuk Kwan Yew Tajam, sebelumnya bekerja di Standard Chartered Bank Malaysia, sebagai Group Chief Compliance Officer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga citibank tigor siahaan
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top