Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Jemaah Haji & Umrah, BNI Syariah Gandeng Maktour

PT Bank BNI Syariah menggandeng PT Maktour, perusahaan penyelenggaran ibadah haji dan umrah dalam meningkatkan penetrasi bisnis ke kalangan jemaah haji dan umrah.nn
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank BNI Syariah menggandeng PT Maktour, perusahaan penyelenggaran ibadah haji dan umrah dalam meningkatkan penetrasi bisnis ke kalangan jemaah haji dan umrah.
 
Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah, mengatakan kerjasama dengan Maktour dan anak usahanya mencakup penggunaan tabungan perencanaan umrah, co branding kartu haji dan umrah, pembiayaan talangan umrah, dan Hasanah Card.
 
"Dalam kerja sama ini ditargetkan dalam dua tahun ke depan, dapat dilayani 50 ribu jamaah umroh yang berangkat melalui Maktour maupun anak perusahaannya," jelas Dinno dalam siaran pers yang diterima bisnis.com, Jumat (22/5/2015).
 
Dinno menerangkan, dengan tabungan perencanaan umroh, jamaah akan lebih pasti berangkat umroh. Bagi masyarakat yang dananya belum cukup untuk melakukan ibadah umroh, akan terbantu dengan adanya pembiayaan talangan umroh dan Hasanah Card.
 
Dinno menambahkan, Kami juga memiliki Kartu Haji dan Umroh yang berguna untuk mempermudah jamaah melakukan penarikan tunai melalui ATM dan transaksi lainnya selama berada di tanah suci," terangnya.
 
Imam Teguh Saptono, Direktur Bisnis BNI Syariah sebelumnya mengatakan, BNI Syariah juga menargetkan bisa merilis 12.000 kartu haji dan umrah dari 45.000 rekening tabungan haji dan umrah. "Itu sumber tabungan baru kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper