Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kantor Cabang BNI Syariah Depok Pindah Lokasi

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, PT BNI Syariah melakukan relokasi kantor cabang Depok dari Jl. Margonda No. 180 ke lokasi baru di Ruko Aarden No.4-5, Jl. Margonda Raya.

Bisnis.com,JAKARTA— Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, PT BNI Syariah melakukan relokasi kantor cabang Depok dari Jl. Margonda No. 180 ke lokasi baru di Ruko Aarden No.4-5, Jl. Margonda Raya.   

Pada acara grand opening relokasi cabang tersebut, Risk & Compliance Director BNI Syariah Acep R. Jayaprawira menyampaikan komitmen BNI Syariah untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik, berHasanah.

“Pertumbuhan bisnis BNI Syariah di Depok cukup pesat, sehingga kami perlu meningkatkan layanan melalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih luas,” kata Acep melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (29/12/2015).

Selain merekolasi kantor cabangnya, salah satu upaya peningkatan bisnis BNI Syariah di Depok, yaitu melakukan kerjasama dengan lima instansi.

Instansi tersebut, yaitu fasilitas layanan payroll bagi karyawan RS Dompet Dhuafa, pembiayaan produktif bagi pegawai PLN yang difasilitasi melalui KOPPLN (Koperasi Pegawai PLN), pembiayaan griya konstruksi properti dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA).

Kemudian, pembukaan rekening tabungan Simpel oleh Sekolah Alam Indonesia, serta fasilitas pembiayaan Hasanah Card kepada manajemen RS Hasanah Graha Afiah.

Terkait kinerja, BNI Syariah Cabang Depok menunjukkan kinerja yang positif dilihat dari beberapa indikator. Laba per November 2015 secara year to date (y-t-d) naik sebesar 239,32% dari Rp7,63 miliar menjadi Rp25,89 miliar.  

Kenaikan laba ini disebabkan pertumbuhan pembiayaan sebesar 20,12% secara y-t-d dari Rp314,71 miliar menjadi Rp403,89 miliar. Ekspansi pembiayaan ini disertai dengan kualitas pembiayaan di mana NPF sebesar 2,37%.

Dari sisi Dana Pihak Ketiga (DPK), secara y-t-d naik 26,61% dari sebelumnya Rp208,02 miliar menjadi Rp263,37 miliar per November 2015, dengan komposisi CASA sebesar 64,11%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper