Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Seoul Tawarkan Produk Kiriman Uang MANTAP

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kantor cabang Seoul mengandalkan berbagai produk unggulannya untuk memberikan sebanyak mungkin layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia di Korea Selatan.

Bisnis.com,JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kantor cabang Seoul mengandalkan berbagai produk unggulannya untuk memberikan sebanyak mungkin layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia di Korea Selatan. Salah satunya produk kiriman uang MANTAP atau Aman Tanpa Potongan.

Produk ini berpotensi memberikan kemudahan bagi sekitar 50.000 tenaga migran asal Indonesia di Korea Selatan dalam mengelola pendapatan mereka secara maksimal.

Corporate Secretary BNI Suhardi Petrus mengatakan dengan produk kiriman uang MANTAP, BNI Seoul hadir sebagai bank BUMN yang berhasil menawarkan produk pengiriman uang ke Indonesia tanpa potongan tambahan di Indonesia, seperti yang dibebankan oleh industri perbankan pada umumnya saat ini.

Program ini dapat digunakan untuk mengelola pendapatan yang diperoleh di negeri tempat para pekerja asal Indonesia di Korea Selatan.

Menurut Petrus, ini merupakan bagian dari peran BNI Seoul dalam membantu warga negara Indonesia yang mencoba peruntungan di mancanegara agar saat mereka pulang ke Tanah Air tetap memiliki simpanan uang untuk mengejar impian bersama keluarga di kampung halaman.

"Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI terus berpacu meningkatkan pelayanan. Tidak hanya untuk masyarakat di dalam negeri, tetapi juga untuk warga negara Indonesia yang tengah bekerja di manca negara,” ujarnya melalui keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Rabu (17/2/2016).

BNI memanfaatkan momentum gathering para TKI yang dilaksanakan di Seoul untuk mensosialisasikan produk kiriman uang MANTAP tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan TKI yang turut diramaikan oleh ustadz Wijayanto untuk berceramah.

“Ramainya acara tersebut oleh kehadiran para TKI menunjukkan para TKI ini sangat merindukan kehadiran bank asal Indonesia di Korea Selatan untuk dapat melakukan transaksi perbankan di Korea Selatan,” kata Petrus.

Pada kesempatan yang bersamaan, BNI Seoul membuka kesempatan untuk para TKI dapat membuka tabungan Taplus Rupiah (cabang dalam negeri), Taplus USD, dan Taplus KRW (cabang Seoul).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper