Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Seoul Tawarkan Produk Kiriman Uang MANTAP

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kantor cabang Seoul mengandalkan berbagai produk unggulannya untuk memberikan sebanyak mungkin layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia di Korea Selatan.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 17 Februari 2016  |  20:40 WIB
BNI Seoul Tawarkan Produk Kiriman Uang MANTAP
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kantor cabang Seoul mengandalkan berbagai produk unggulannya untuk memberikan sebanyak mungkin layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia di Korea Selatan. Salah satunya produk kiriman uang MANTAP atau Aman Tanpa Potongan.

Produk ini berpotensi memberikan kemudahan bagi sekitar 50.000 tenaga migran asal Indonesia di Korea Selatan dalam mengelola pendapatan mereka secara maksimal.

Corporate Secretary BNI Suhardi Petrus mengatakan dengan produk kiriman uang MANTAP, BNI Seoul hadir sebagai bank BUMN yang berhasil menawarkan produk pengiriman uang ke Indonesia tanpa potongan tambahan di Indonesia, seperti yang dibebankan oleh industri perbankan pada umumnya saat ini.

Program ini dapat digunakan untuk mengelola pendapatan yang diperoleh di negeri tempat para pekerja asal Indonesia di Korea Selatan.

Menurut Petrus, ini merupakan bagian dari peran BNI Seoul dalam membantu warga negara Indonesia yang mencoba peruntungan di mancanegara agar saat mereka pulang ke Tanah Air tetap memiliki simpanan uang untuk mengejar impian bersama keluarga di kampung halaman.

"Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI terus berpacu meningkatkan pelayanan. Tidak hanya untuk masyarakat di dalam negeri, tetapi juga untuk warga negara Indonesia yang tengah bekerja di manca negara,” ujarnya melalui keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Rabu (17/2/2016).

BNI memanfaatkan momentum gathering para TKI yang dilaksanakan di Seoul untuk mensosialisasikan produk kiriman uang MANTAP tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan TKI yang turut diramaikan oleh ustadz Wijayanto untuk berceramah.

“Ramainya acara tersebut oleh kehadiran para TKI menunjukkan para TKI ini sangat merindukan kehadiran bank asal Indonesia di Korea Selatan untuk dapat melakukan transaksi perbankan di Korea Selatan,” kata Petrus.

Pada kesempatan yang bersamaan, BNI Seoul membuka kesempatan untuk para TKI dapat membuka tabungan Taplus Rupiah (cabang dalam negeri), Taplus USD, dan Taplus KRW (cabang Seoul).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni industri perbankan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top