Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran 2016: AXA Life Sediakan Perlindungan Resiko Penyakit Jantung & Stroke

PT AXA Life Indonesia menyediakan program perlindungan dari resiko penyakit jantung dan stroke selama momen lebaran tahun ini.

Bisnis.com,JAKARTA—PT AXA Life Indonesia menyediakan program perlindungan dari resiko penyakit jantung dan stroke selama momen lebaran tahun ini.

Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso mengatakan program perlindungan resiko penyakit jantung dan stroke itu diadakan melalui AXA Heart & Save. Dia menuturkan, kedua produk itu dapat diakses dengan mudah melalui situs online sehingga masyarakat bisa memperoleh produk tersebut dengan mudah.

“Kami ingin masyarakat tetap memperhatikan kesehatan mereka selama liburan Idul Fitri. Melalui produk AXA Heart & Save bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat atas risiko terjadinya penyakit jantung dan stroke yang bisa terjadi di kemudian hari,” kata Hengky, Jumat (1/7/2016).

Dia menuturkan, produk perlindungan dari resiko penyakit jantung dan stroke ditawarkan kepada masyarakat lantaran kasusnya yang cenderung meningkat di dunia, termasuk di Indonesia. Berdasarkan data World Health Organization (WHO) tahun 2012, penyakit jantung dan stroke juga merupakan penyebab terbesar dari kematian di dunia, dengan jumlah 7,4 juta dan 6,7 juta kasus kematian.

“Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang perlindungan kesehatan, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk serta layanan guna menjawab kebutuhan masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai Customer Centricity (fokus kepada pelanggan) yang merupakan prioritas utama kami,” ujarnya.

AXA Life Indonesia memberikan promo spesial selama periode 22 Juni–21 Juli 2016 dengan memberikan diskon 90% untuk produk perlindungan AXA Heart & Save, di mana nasabah hanya perlu bayar 1 bulan saja untuk perlindungan 1 tahun pertama mulai dari Rp83.000.

“Program ini kami lakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung mereka dan keluarga yang mereka cintai serta memiliki perlindungan yang tepat karena kesehatan merupakan aset yang sangat penting bagi kehidupan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper