OCBC NISP Jateng Incar DPK Rp120 Miliar

PT Bank OCBC NISP Tbk., wilayah Jawa Tengah dan DIY mengincar perolehan dana pihak ketiga atau DPK senilai Rp120 miliar atau tumbuh 15% seiring dengan peluncuran program Tanda Funstastrip 2016.
Muhammad Khamdi | 02 Agustus 2016 17:52 WIB
OCB NISP - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - PT Bank OCBC NISP Tbk., wilayah Jawa Tengah dan DIY mengincar perolehan dana pihak  ketiga atau DPK senilai Rp120 miliar atau tumbuh 15% seiring dengan peluncuran program Tanda Funstastrip 2016.

Esther Aminoto selaku Region Head Jawa Tengah dan DIY Bank OCBC NISP menyatakan, target nasabah dalam program tersebut yakni keluarga baru, orang dengan usia 25 – 40 tahun, dan pengguna aktif sosial media.

Dia menjelaskan, sasaran dalam program Tanda Funtastrip merupakan nasabah yang sudah ada atau existing dan nasabah baru atau new customer. Melalui program tersebut, menurutnya, Bank OCBC NISP berharap bisa menambah 15.000 hingga 22.500 nasabah baru hingga akhir tahun ini atau tumbuh 10%-15% dibandingkan akhir tahun lalu.

Tanda Funtastrip memang menjadi program unggulan perseroan sepanjang tahun ini. Menurutnya, target perolehan DPK diangka Rp120 miliar atau bisa tumbuh 10%-15% dari target nasional diangka Rp800 miliar.

“Di wilayah kami, penambahan DPK dan nasabah dalam program ini bisa sampai 15% dari nasional,” paparnya disela-sela Peluncuran Program Funtastrip 2016 di Semarang, Selasa (2/8/2016).

Pada tahun sebelumnya, program Tanda Funtastrip turut memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabah sebesar Rp92,6 triliun hingga akhir Juni 2016. Tahun ini adalah tahun ketiga perseroan menggelar program Tanda Funtastrip.

Program Unggulan

Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah. Program ini kembali diunggulkan dalam menggenjot DPK, selain itu meningkatkan awareness Bank OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah beserta keluarganya.

Kota London di Inggris menjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang Grand Prize kali ini. Tersedia tujuh paket liburan gratis ke London untuk tujuh orang nasabah beserta keluarganya yang memiliki tabungan Tanda 360 derajat dan Tanda Reguler.

Melalui mekanisme Lelang Poin, nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan mulai dari vocer belanja hingga travel vocher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri, seperti Bali, Lombok, Hongkong, Tokyo dan London.

Untuk menaikkan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan mekanisme Bonus Tanda Poin melalui penempatan sejumlah dana di Deposito dan TAKA, serta pendaftaran Autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air dan telepon. Semakin banyak saldo di tabungan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk meraih beragam hadiah ini akan semakin besar.

Tag : ocbc nisp
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top