RUPSLB BNLI: Bank Permata Angkat Direktur Baru Gantikan Tjioe Mei Tjuen

Bisnis.com, JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Permata Tbk (Permata) memutuskan untuk mengangkat Abdy Dharma Salimin sebagai direktur baru menggantikan posisi Tjioe Mei Tjuen.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  21:48 WIB
RUPSLB BNLI: Bank Permata Angkat Direktur Baru Gantikan Tjioe Mei Tjuen
/Bisnis/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Permata Tbk (BNLI) memutuskan untuk mengangkat Abdy Dharma Salimin sebagai direktur baru menggantikan posisi Tjioe Mei Tjuen.

Roy Arfandy, Direktur Utama Permata mengatakan Abdy akan menduduki jabatan sebagai direktur teknologi & operasi perseroan. Pengangkatan Abdy Dharma Salimin sebagai direktur perseroan efektif secepat-cepatnya sejak diperolehnya persetujuan dari regulator.

"Penunjukan Abdy Dharma Salimin sebagai direktur menunjukkan Permata terus menerus berinvestasi pada sumber daya manusianya. Dengan pengalaman beliau di dalam perbankan internasional dan profesionalismenya, kami berharap Abdy dapat memainkan peran penting dalam perjalanan Permata ke depan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com di Jakarta, Kamis (25/8).

Abdy Dharma Salimin sebelumnya menjabat sebagai global technology head retail banking Standard Chartered Bank Singapura sejak 2015. Selain itu dia juga pernah memegang berbagai posisi penting di Standard Chartered Bank, diantaranya product engineering head, chief information officer, dan global head performance management.

Abdy juga pernah berkarya di Citibank Singapura dan Indonesia diantaranya sebagai Credit Policy Manager dan dan Credit Acceptance Head.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank permata

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup