Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RUPSLB BNLI: Bank Permata Angkat Direktur Baru Gantikan Tjioe Mei Tjuen

Bisnis.com, JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Permata Tbk (Permata) memutuskan untuk mengangkat Abdy Dharma Salimin sebagai direktur baru menggantikan posisi Tjioe Mei Tjuen.
/Bisnis-Dwi Prasetya
/Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Permata Tbk (BNLI) memutuskan untuk mengangkat Abdy Dharma Salimin sebagai direktur baru menggantikan posisi Tjioe Mei Tjuen.

Roy Arfandy, Direktur Utama Permata mengatakan Abdy akan menduduki jabatan sebagai direktur teknologi & operasi perseroan. Pengangkatan Abdy Dharma Salimin sebagai direktur perseroan efektif secepat-cepatnya sejak diperolehnya persetujuan dari regulator.

"Penunjukan Abdy Dharma Salimin sebagai direktur menunjukkan Permata terus menerus berinvestasi pada sumber daya manusianya. Dengan pengalaman beliau di dalam perbankan internasional dan profesionalismenya, kami berharap Abdy dapat memainkan peran penting dalam perjalanan Permata ke depan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com di Jakarta, Kamis (25/8).

Abdy Dharma Salimin sebelumnya menjabat sebagai global technology head retail banking Standard Chartered Bank Singapura sejak 2015. Selain itu dia juga pernah memegang berbagai posisi penting di Standard Chartered Bank, diantaranya product engineering head, chief information officer, dan global head performance management.

Abdy juga pernah berkarya di Citibank Singapura dan Indonesia diantaranya sebagai Credit Policy Manager dan dan Credit Acceptance Head.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper