Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Genjot Inklusi Keuangan Melalui Games

Untuk meningkatkan inklusi keuangan, Bank OCBC NISP memberikan edukasi kepada masyarakat cara belajar mengelola keuangannya melalui permainan-smart futures.nn

Bisnis.com, JAKARTA-- Untuk meningkatkan inklusi keuangan, Bank OCBC NISP memberikan edukasi kepada masyarakat cara belajar mengelola keuangannya melalui permainan-smart futures.

Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra menuturkan, Smart Future menjadi suatu terobosan dalam inklusi keuangan karena tentunya akan membuat proses belajar produk perbankan dan cara kelola keuangan menjadi menarik. Selain itu, OCBC NISP juga menyediakan konten edukasi keuangan melalui sosial media.

"Kami berkomitmen untuk terus  mendukung OJK melakukan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai program edukatif," tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (31/10/2016).

Dia menuturkan kepedulian Bank OCBC NISP dalam inklusi keuangan merupakan salah satu fokus utama Bank OCBC NISP dalam menjalankan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) selain kesehatan dan lingkungan hidup.

Dia menuturkan komitmen OCBC NISP juga ditunjukkan dalam program pengampunan pajak (tax amnesty) dengan menjadi gateway.

Melalui regional connectivity, katanya, perseroan berkomitmen untuk memberikan berbagai macam solusi perbankan yang komprehensif dan memastikan proses repatriasi dapat berjalan dengan cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper