Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Radana Finance (HDFA) Rilis Project Financing

Emiten pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) merilis project financing bagi nasabah korporasi di Indonesia untuk memperluas ekspansi pasar corporate dan menambah pilihan produk bagi konsumen.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) merilis project financing bagi nasabah korporasi di Indonesia untuk memperluas ekspansi pasar corporate dan menambah pilihan produk bagi konsumen.

Project Financing ini merupakan salah satu unit bisnis baru di Radana Finance yang memfokuskan diri pada pembiayaan Investasi dan Modal Kerja. Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen dan menjadi solusi financial yang lebih baik bagi para konsumen.

Vice President Director Radana Finance, Nico Andoko mengatakan, bahwa Radana Finance sebagai lembaga pembiayaan memiliki tanggung jawab dalam mendukung pelaku usaha baik sektor kecil, menengah maupun besar, untuk dapat terus mengembangkan usahanya.

"Dengan adanya produk terbaru ini, diharapkan para pelaku bisnis tidak ragu dalam menjalankan bisnisnya," katanya, Kamis (22/12/2016).

Menurut dia, salah satunya dengan mengambil fasilitas pembiayaan Project financing di Radana Finance sebagai salah satu sarana pendukung financial dalam menjalankan bisnisnya.

Nico Andoko juga menjelaskan produk Project Financing Radana Finance mempunyai keunggulan bila dibandingkan dengan produk yang dimiliki oleh competitor. Selain prosesnya sangat cepat persyaratannya juga mudah.

Radana Finance juga memberikan bunga yang sangat bersaing, selain itu skema pembiayaannya juga flexible, dimana calon konsumen dapat secara leluasa memilih skema pembiayaan dan angsuran yang sesuai dengan kebutuhan usahanya.

Dalam menjalankan bisnisnya Radana Finance menerapkan standar kualitas terbaik dengan menjalankan seluruh aspek bisnis dalam nilai-nilai inti perusahaan yang menjadi etos dan semangat kerja perusahaan yaitu Integrity, Continuous Development, Excellence, Proactive, Accountability, Team Work.

Nico Andoko mengatakan, peluncuran Pembiayaan Project Financing ini sejalan dengan kebijakan OJK yang telah membuka peluang yang seluas-luasnya kepada pelaku bisnis pembiayaan (PUJK) untuk mengembangkan bisnisnya, dan sebagai salah satu komitmen Radana Finance dalam menjawab tantangan meraih profit dengan melakukan Diversifikasi Usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper