Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pacu KPR dan KKB, BCA Gelar Expo 2017 di Surabaya

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memacu penyaluran kredit ke sektor consumer banking, khususnya kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor yang diyakini masih berpotensi besar untuk tumbuh dalam jangka panjang.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 20 Maret 2017  |  05:44 WIB
BCA Tower - Reuters/Darren Whiteside
BCA Tower - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memacu penyaluran kredit ke sektor consumer banking, khususnya kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor yang diyakini masih berpotensi besar untuk tumbuh dalam jangka panjang.

Hingga Desember 2016 lalu, KPR BCA tumbuh 7,6% menjadi Rp64,0 triliun, sementara Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA naik 10,1% menjadi Rp34,8 triliun.

Salah satu upaya yang dilakukan guna meningkatkan penyaaluran kredit dalam dua sektor tersebut yakni lewat penyelenggaraan BCA Expo 2017 di Surabaya. Pameran tersebut berlangsung selama tiga hari pada 17-19 Maret.

“Kami menyediakan one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants berkumpul dalam satu kesempatan yang sama,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja lewat keterangannya, Minggu (19/3/2017).

BCA juga merangkul para entitas anak usahanya seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas dan BCA Syariah untuk memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah dan pengunjung dalam bertransaksi.

Melihat animo pengunjung, Jahja berhara agenda pameran pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan tersebut dapat digelar secara rutin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top