RUPS Tahunan, Ini Direktur Utama Baru Bank Panin Dubai Syariah

PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. mengubah komposisi manajemen komisaris dan direksi dalam rapat umum pemegang saham tahunan hari ini. Salah satu yang mengalami perubahan adalau posisi direktur utama.
Surya Rianto | 22 Mei 2017 16:55 WIB
Karyawati melayani nasabah di kantor Bank Panin Dubai Syariah di Jakarta. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. mengubah komposisi manajemen komisaris dan direksi dalam rapat umum pemegang saham tahunan hari ini. Salah satu yang mengalami perubahan adalau posisi direktur utama.

Dalam keterangan resmi perseroan pada Senin (22/05), Dari manajemen komisaris, Bank Panin Dubai Syariah menambah dua personel yakni, Omar Baginda Pane dan Tantry Soetjipto S.

Untuk manajemen direksi, bank dengan kode emiten PNBS itu mengganti posisi direktur utama yang awalnya dipegang Deny Hendrawati menjadi Doddy Permadi Syarief.

Sebelumnya, Doddy menjabat sebagai direktur Bank Panin Dubai Syariah. Dalam perjalanan kariernya, Doddy mengawali di PT Bank Central Asia Tbk. pada 1981 sampai 1993 dengan jabatan terakhir sebagai Pemimpin Cabang Maros, Ujung Pandang.

Setelahnya, Doddy terus berpindah-pindah Ke PT Sangga Kencana Bank, lalu tak lama kemudian ke PT Bank Buana Indonesia Tbk., sekarang PT Bank UOB Indonesia, dari periode 1995 sampai 2014.

Di Bank UOB Indonesia, jabatan terakhir Doddy adalah Credit Processing and Approval Secure Head.

Sejak 2014, Doddy hijrah ke PT Bank Panin Tbk. Sebagai koordinator Perusahaan Anak sekaligus merangkap sebagai anggota Komite Pemantau Risiko.

Lalu, sejak 2015, dia juga menjabat sebagai komite audit Bank Panin Dubai Syariah

Tag : Bank Panin Syariah
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top