Sepekan, Gelaran Spektra Meriah di Manado Ditarget Tembus Rp5 Miliar

Jumlah transaksi pembiayaan selama gelaran Spektra Meriah di Megamall, Kota Manado yang dilaksanakan sejak 13 - 19 November 2017 diharapkan dapat tembus hingga Rp5 miliar.
Puput Ady Sukarno | 15 November 2017 14:27 WIB
Gelaran Spektra Meriah di Megamall Manado dipadati ratusan pengunjung / Puput Ady Sukarno

Bisnis.com, MANADO - Jumlah transaksi pembiayaan selama gelaran Spektra Meriah di Megamall, Kota Manado yang dilaksanakan sejak 13 - 19 November 2017 diharapkan dapat tembus hingga Rp5 miliar.

Target jumlah transaksi tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan target transaksi di sejumlah daerah lainnya di Tanah Air yang pernah digelar Spektra Meriah, seperti di Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya, yang hanya dipatok sekitar Rp3 miliar.

"Kami cukup optimistis penyaluran di ajang Spektra Meriah kali ini akan melampaui target dari Rp5 miliar yang dipatok selama sepekan acara," kata Department Head Spektra, Muliana Widjaja melalui Kepala Cabang Spektra Manado Frenny Meizan, Senin (13/11) malam.

Pihaknya cukup optimis dengan terget tersebut, karena melihat animo masyarakat di Sulut yang cukup tinggi. Apalagi, dengan adanya momen Natal dan Tahun Baru, semua masyarakat ingin menggunakan barang baru untuk tampil maksimal.

"Kami sangat yakin bisa tercapai target itu. Kita sudah sebar undangan kepada 2.000 customer kami, seandainya masing-masing ambil produk seharga Rp4,5 juta. Itu sudah bisa sampai Rp9 miliar. Maka untuk target Rp5 miliar sepekan kami sangat optimistis. Hari pertama buka, selama 3 jam saja sudah ada 100 aplikasi masuk," ujarnya.

Apalagi, gelaran Spektra Meriah di Manado Spektra menawarkan program unggulan yakni pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang mereka impikan tanpa perlu melalui proses survey oleh tim Spektra, selain itu juga juga menawarkan promo bebas angsuran sampai 2 kali dan bunga mulai 0%.

"Ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan mereka, seperti furniture, peralatan elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga lainnya," jelasnya.

Spektra adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture.

Setelah sebelumnya sukses roadshow Spektra Meriah di sembilan kota, Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya, Spektra kembali menggelar pameran Spektra Meriah di Manado.

Pameran ini memiliki unggulan bagi masyarakat Manado yaitu pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang mereka impikan tanpa perlu melalui proses survey secara khusus juga menawarkan promo potong angsuran sampai 2 kali dan bunga mulai 0%.

Pameran ini juga akan diramaikan dengan berbagai lomba menarik seperti zumba, dance, mewarnai, fashion show dan body contest.

Menurut Department Head SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti ktronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, kami hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," tuturnya.

Sementara itu, menyusul kota lainnya di Tanah Air yang akan didatangi oleh Spektra Meriah antara lain di Pontianak, Medan, Mataram, dan Pekanbaru.

Tag : fif
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top