Smart Finance Perluas Jaringan Pelayanan ke Lampung

PT Smart Multi Finance (Smart Finance) memperluas jangkauan layanan dengan mengoperasikan kantor cabang baru di Bandar Jaya, Provinsi Lampung.
Fitri Sartina Dewi | 27 Februari 2018 20:15 WIB
Ilustrasi - Multifinance - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Smart Multi Finance (Smart Finance) memperluas jangkauan layanan dengan mengoperasikan kantor cabang baru di Bandar Jaya, Provinsi Lampung.

Direktur Bisnis Smart Finance Jackson Lim mengatakan, pembukaan kantor cabang baru ini merupakan salah satu upaya perseroan memperkuat layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

Dia menuturkan upaya perluasan jangkauan dilakukan sesuai dengan strategi perusahaan yang sedang berkembang dan berfokus pada pembiayaan modal kerja dan multiguna.

”Pembukaan cabang ini diharapkan mampu untuk memberi kontribusi besar terhadap perkembang perekonomian masyrakat,” kata Jackson melalui keterangan resmi yang diterima, Selasa (27/2/2018).

Lebih lanjut, dia menyatakan pihaknya berharap bisa meningkatkan peran aktif dalam upaya mengembangkan perekonomian di Indonesia, salah satunya melalui pembukaan kantor cabang tersebut. Saat ini, jumlah jaringan kantor Smart Finance yang berada di seluruh Indonesia mencapai 47 kantor cabang.

Selain melalui kantor cabang, Smart Finance juga akan menerima pengajuan pinjaman berbasis online melalui website, sehingga dapat lebih mempermudah masyarakat melakukan pengajuan pinjaman.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top