CIMB Niaga Tawarkan Bunga Kredit Otomotif 2,75%

PT Bank CIMB Niaga Tbk. memacu segmen bisnis kredit otomotif dengan mengoptimalkan produk dan layanan serta memberikan promo bunga kompetitif.
Ropesta Sitorus | 28 Februari 2018 11:37 WIB
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. memacu segmen bisnis kredit otomotif dengan mengoptimalkan produk dan layanan serta memberikan promo bunga kompetitif.

CIMB Niaga menawarkan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dengan bunga mulai dari 2,75% untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan akan mobil impian.

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan produk yang inovatif dan kompetitif untuk memberikan kepuasan kepada para nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka, termasuk mobil impian, baik untuk pribadi, keluarga, maupun mendukung usaha,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Lani menjelaskan, selain tingkat bunga yang murah, CIMB Niaga juga menawarkan beragam keuntungan bagi nasabah.

Misalya, suku bunga flat dan fix selama waktu tenor, jumlah angsuran tidak akan berubah di waktu tertentu selama masa peminjaman, syarat pengajuan mudah dan proses cepat, adanya berbagai pilihan skema pembiayaan yang inovatif sesuai kebutuhan nasabah, serta kemudahan pembayaran angsuran melalui auto debit dari rekening tabungan CIMB Niaga.

Saat ini, lanjut Lani, KPM CIMB Niaga menawarkan tiga produk pembiayaan yaitu, pertama, pembiayaan mobil baru dari semua merek dan tipe jenis mobil yang tersedia di pasar sesuai dengan pilihan nasabah dengan tenor hingga 5 tahun.

Kedua, pembiayaan mobil bekas berbagai merek dengan usia kendaraan maksimum pada saat akhir pinjaman adalah 10 tahun dan tenor hingga 4 tahun. Adapun yang ketiga, refinancing, yaitu fasilitas pinjaman dana tunai untuk berbagai keperluan dengan jaminan BPKB kendaraan, maksimum usia kendaraan di akhir pinjaman 10 tahun, dan tenor 4 tahun.

Selain menawarkan KPM secara langsung, CIMB Niaga juga didukung oleh anak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat yaitu PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).

CNAF menawarkan berbagai keunggulan pembiayaan mobil baru dan bekas, salah satunya proses persetujuan kredit yang cepat dan mudah. Calon nasabah cukup mengisi formulir aplikasi yang disediakan dan memberikan foto copy KTP dan nomor NPWP. Keputusan persetujuan prinsip “Approval in Principle” kredit akan diberikan dalam waktu 1 jam.

Lebih lanjut Lani mengatakan, ke depan CIMB Niaga akan menyasar segmen premium dan melakukan credit scoring model untuk mempercepat proses sekaligus memperoleh aset dengan kualitas yang baik.

Tag : cimb niaga
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top