Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Financial Gelar Program Pelatihan Sepak Bola

PT AIA Financial, salah satu pelaku usaha asuraksi jiwa di Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan program bertajuk AIA Sepak Bola untuk Negeri, Train the Trainer. Program ini ditujukan untuk para pelatih sepak bola pemula dan difasilitasi oleh Global Coaching Team Tottenham Hotspur.
Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial, salah satu pelaku usaha asuraksi jiwa di Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan program bertajuk "AIA Sepak Bola untuk Negeri, Train the Trainer".
 
Program ini ditujukan untuk para pelatih sepak bola pemula dan difasilitasi oleh Global Coaching Team Tottenham Hotspur. 
 
Rista Qatrini Manurung, Direktur Hukum, Kepatuhan dan Risiko AIA Finacial mengatakan program ini memperkuat komitmen perseoran terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. 
 
"Serta menunjukkan komitmen kami untuk program pelatihan 100 ribu pelatih yang dicanangkan Kemenpora. Melalui program ini, kami memberikan kesempatan kepada para pelatih berbakat di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka sehingga mampu menjadi pelatih profesional," ujar Rista saat peluncuran program di Centru Park Hotel, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).
 
Program "AIA Sepak Bola untuk Negeri" ini sebelumnya telah dibuka dengan mendatangkan AIA Global Ambassador sekaligus bintang Manchaster United, David Beckham ke Jakarta pada 25 Maret 2018. 
 
Hadir pula dalam acara peluncuran tersebut, Raden Isnanta, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora. Ia menyatakan apresiasinya terhadap program AIA yang juga ikut mendukung pemerintah dalam mencanangkan 100 ribu pelatih. 
 
"Dukungan ini membantu kami mengembangkan kemampuan pelatih-pelatih di Indonesia, terutama untuk olahraga sepka bola,"  ujarnya. 
 
Mulai 17 hingga 27 April 2018, dua pelatih Tottenham Spurs akan melatih sejumlah pelatih sepak bola pemula di Jakarta dan Ambon. Para pelatih pemula ini terdiri dari guru-guru olahraga dari berbagai sekolah dasar. Selain itu, program ini juga akan memberikan coaching clinic bagi anak-anak di Jakarta, Bandung, dan Ambon sampai ke Tulehu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper