Luncurkan Logo Baru, Askrindo Incar Posisi Pemimpin Pasar

Demi menjadi pemimpin pasar di industri asuransi kredit dan asuransi kerugian di Indonesia PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo meluncurkan logo baru yang menunjukkan semangat baru perusahaan.
Azizah Nur Alfi | 25 April 2018 11:11 WIB
Dirut PT Askrindo Asmawi Syam (ketiga kiri) berjabat tangan bersama Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (ketiga kanan), Dirut BTN Maryono (kiri), Wakil Dirut Mandiri Sulaiman Arif Arianto, Wakil Dirut BNI Herry Sidharta dan Direktur BRI Sis Apik Wijayanto (kanan) usai penandatanganan kerja sama antara PT Askrindo dengan Himbara di Jakarta, Selasa (24/4/2018). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Demi menjadi pemimpin pasar di industri asuransi kredit dan  asuransi kerugian di Indonesia PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo meluncurkan logo baru yang menunjukkan semangat baru perusahaan.

Peluncuran logo baru Askrindo disaksikan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan para dan mitra bisnis baik dari asuransi maupun perbankan.

Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam menyampaikan, logo perusahaan yang baru akan memperkuat posisi perusahaan yang tidak hanya di asuransi kredit, tetapi juga di asuransi umum.

Perubahan logo baru Askrindo tampak pada perubahan warna dan penambahan lingkaran oval di sekitar logo serta adanya kata “Insurance”.

"Logo baru dengan warna biru tua menggambarkan Askrindo sebagai sebuah perusahaan finansial yang solid, adanya kata “Insurance” adalah penegasan Askrindo sebagai sebuah perusahaan asuransi serta perubahan logo tersebut dalam rangka menunjang sustainability growth perusahaan," jelasnya, Selasa (24/4/2018) malam.

Peluncuran logo baru ini juga diikuti dengan perubahan tagline dari semula Askrindo Partnership For Growth menjadi Askrindo Melayani Lebih Baik atau Serve Better.

"Kami memiliki tekad menjadikan Askrindo sebagai market leader insurance di Indonesia,” tegasnya.

Saat ini, perseroan juga sedang mengembang sebuah platform digital, Askrindo Core System, guna menghadapi era digitalisasi.

Dalam peluncuran tersebut, juga dilakukan perjanjian kerjasama dengan Himpunan Bank Negara atau Himbara yaitu Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BTN. Melalui kerjasama ini, Askrindo mendapatkan credit line sebesar Rp10 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
askrindo

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top