Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reliance Life Perkuat Bisnis di Jawa Timur

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (Reliance Life) membuka kantor pemasaran terbarunya di Malang, Jawa Timur. Kantor yang resmi dibuka pada akhir Maret 2018 ini, merupakan kantor pemasaran ke-4 yang dimiliki Reliance Life.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (Reliance Life) membuka kantor pemasaran terbarunya di Malang, Jawa Timur. Kantor yang resmi dibuka pada akhir Maret 2018 ini, merupakan kantor pemasaran ke-4 yang dimiliki Reliance Life.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia Prihantoro mengatakan, pembukaan cabang di 
Malang sejalan dengan target perusahaan yang membidik pasar menengah ke bawah khususnya yang bergerak di industri kecil dan koperasi.

Pada tahun ini, pihaknya berencana membuka empat kantor cabang baru.

“Pembukaan kantor pemasaran di wilayah Malang merupakan salah satu usaha perusahaan untuk memaksimalkan penerimaan premi dan untuk menjaring peserta asuransi mikro yang sesuai dengan semangat perusahaan, serta mambangun sumber-sumber penerimaan premi baru yang stabil,” tuturnya dalam keterangan resmi pada Rabu (30/5/201).

Direktur Reliance Life Gideon Heru Prasetyo menjelaskan, sejumlah produk unggulan anak usaha Reliance Group dalam bidang asuransi jiwa tersebut ditawarkan di kantor pemasaran Malang seperti Reliance Credit 
Life (RCL), Reliance Term Life (RTL) serta produk terbaru perusahaan Endowment Syariah yang akan melindungi pemegang polis sepanjang perencaanaan keuangan perjalanan Umroh.

“Peluang asuransi pembiayaan umroh sangat besar mengingat tingginya animo masyarakat di luar Jakarta atas perjalanan ibadah. Dengan produk endowment ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan kepastian keberangkatan Umroh tapi juga perlindungan jiwa,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper