Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Standard Chartered Rilis Tabungan Berbunga 6%

Bisnis.com, JAKARTA Standard Chartered Bank Indonesia merilis produk tabungan dengan bunga hingga 6% atau setara dengan bunga rata-rata deposito.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 26 Juli 2018  |  17:46 WIB
Standard Chartered Rilis Tabungan Berbunga 6%
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Standard Chartered Bank Indonesia merilis produk tabungan dengan bunga hingga 6% atau setara dengan bunga rata-rata deposito.

Ruddy Martono, Head of Retail Banking & Segments Standard Chartered Indonesia mengatakan, produk tersebut merupakan tabungan premium tanpa tenor. Artinya, dana nasabah tetap dapat ditarik kapan saja.

"Kami menawarkan fleksibilitas. Kadang-kadang nasabah butuh dana mendadak. Ini memudahkan cashflow. Kalau deposito tidak fleksibel," katanya di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Untuk mendapatkan fasilitas bunga tersebut, minimal saldo tabungan yang disetor senilai Rp50 juta. Namun, nasabah juga dapat memulai tabungan dengan setoran awal Rp20 juta tetapi bunga yang diberikan hanya sebesar 2%.

Pada kuartal I/2018 Dana Pihak Ketiga (DPK) Standard Chartered tercatat tumbuh sebesar 12% menjadi sebesar Rp29,65 triliun dengan komposisi dana murah (CASA) sebesar 72%. Loan to Deposit Ratio (LDR) sebesar 72,3%.

Standard Charterd saat ini memiliki 17 kantor cabang yang tersebar di 7 kota besar dengan jaringan lebih dari 30.000 ATM bersama. Ruddy juga sekaligus mengumumkan bahwa seluruh nasabah pemegang kartu debit SC sudah dapat bertransaksi melalui jaringan ATM dan terminal EDC milik PRIMA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

standard chartered
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top