ASIAN GAMES 2018: Atlet dan Official Tim Indonesia Dapat Perlindungan Jiwa dan Kesehatan dari AXA Mandiri

JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk atlet dan official Tim Indonesia pada ajang Pekan Olah Raga Terbesar Asia (POTA) 2018 atau Asian Games 2018 yang baru saja dibuka.
Anggi Oktarinda | 19 Agustus 2018 10:40 WIB
Acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) - Antara

JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk atlet dan official Tim Indonesia pada ajang Pekan Olah Raga Terbesar Asia (POTA) 2018 atau Asian Games 2018 yang baru saja dibuka.

Asian Games 2018 dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018) malam. Selanjutnya, rangkaian perhelatan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Sebagai official partner of tim Indonesia, AXA Mandiri menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa yang memberikan dukungan untuk para atlet Tim Indonesia di ajang tersebut.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan, partisipasi aktif AXA Mandiri ini sebagai wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan POTA 2018.

Henky menyebutkan, manfaat asuransi akan diberikan selama pertandingan berlangsung. Dengan demikian, diharapkan para atlet mampu mengukir prestasi dalam ajang tersebut. Perseroan juga turut mengapresiasi atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas dengan memberikan tambahan berupa manfaat perlindungan jiwa Rp 1 miliar per orang.

“Keterlibatan aktif AXA Mandiri saat ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan olahraga di Tanah Air khususnya kontribusi nyata bagi para atlet dan ofisial Tim Indonesia,” ujar Henky menjelang acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (18/8/2018) petang.

Selama perhelatan pesta dua pekan ini, AXA Mandiri juga bekerja sama dengan enam atlet Duta Tim Indonesia. Keenam atlet itu yakni Diananda Choirunisa dari cabang olah raga panahan, I Gede Siman Sudartawa (renang), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Arki Wisnu (basket), Pungky Afriecia (voli), dan Raphael Maitimo (sepakbola).

Para duta ini sebagai simbol yang memacu semangat juang atlet nasional, juga untuk menyosialisasikan Asian Games 2018.

“Selain itu hal ini juga bagian dari edukasi kami kepada masyarakat mengenai pentingnya perlindungan asuransi,” ujar Henky saat media briefing di Jakarta, Sabtu (18/8).

Sebelumnya disebutkan, ada sekitar 800 - 1.200 atlet tim Indonesia yang akan memperoleh jaminan asuransi jiwa dan kesehatan selama ajang Asian Games ini. AXA Mandiri menyediakan total nilai pertanggungan hingga Rp2,5 miliar. Adapun, nilai tambahan bagi atlet yang memperoleh medali emas adalah nilai pertanggungan Rp1 miliar. 

Pada momen hajatan olah raga terbesar di Asia ini pula, perseroan juga mengajak masyarakat untuk membangun gaya hidup yang lebih sehat dengan aktif berolahraga.

Adapun, perseroan menyediakan manfaat perlindungan melalui berbagai produk asuransi kesehatan dan jiwa dengan beragam jalur distribusi. Di antaranya jalur bancassurance melalui cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri, telemarketing dan korporasi.

“Dengan asuransi kesehatan dan jiwa dari AXA Mandiri ini, akan meminimalisir kerugian finansial para atlet di masa depan saat risiko kesehatan dan jiwa terjadi. Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para atlet bahwa perencanaan masa depan dan perlindungan jiwa maupun kesehatan menjadi sangat penting untuk mendukung gaya dan pola hidup yang mereka jalani,” katanya.

Tag : axa mandiri, Asian Games 2018
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top