Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Rekanan, Prudential Gandeng Parkway Hospitals Singapore

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance memperluas jaringan rumah sakit rekanan atau PRUmedical network dengan menggandeng Parkway Hospitals Singapore, jaringan rumah sakit di Singapura.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  16:12 WIB
Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, memberikan sambutan saat peluncuran produk baru PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru di Jakarta, Kamis (20/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, memberikan sambutan saat peluncuran produk baru PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru di Jakarta, Kamis (20/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance memperluas jaringan rumah sakit rekanan atau PRUmedical network dengan menggandeng Parkway Hospitals Singapore, jaringan rumah sakit di Singapura.

Jens Reisch, President Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengatakan dengan perluasan layanan tersebut saat ini nasabah Prudential Indonesia dapat menikmati menikmati fasilitas eksklusif di jaringan rumah sakit preffered Parkway Hospitals Singapore, yang terdiri dari Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital dan Parkway East Hospital.

Ekspansi tersebut, jelasnya, merupakan wujudnyata komitmen Prudential Indonesia di bidang kesehatan.

“Prudential Indonesia memahami kebutuhan masyarakat yang terus berevolusi, termasuk di bidang kesehatan. Oleh karena itu, di awal 2019, Prudential Indonesia makin memantapkan komitmennya di bidang kesehatan melalui berbagai program seperti layanan PRUmedical network, sebagai bagian dari kampanye ‘We Do’ yang memiliki empat fokus untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Jens mengatakan pihaknya berharap ekspansi jaringan rumah sakit preferred pertama di Singapura ini dapat memperluas pilihan nasabah dan memudahkan mereka menikmati manfaat Iayanan PRUmedical network secara menyeluruh, baik di Indonesia maupun Singapura.

Dia menambahkan inovasi tersebut akan menjadi momentum bagi Prudential Indonesia untuk terus maju dalam mengembangkan produk dan Iayanan yang terbaik untuk nasabah. 

Sementara itu, Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia, menjelaskan kemitraan baru dengan jaringan rumah sakit di Singapura itu berangkat dari besarnya kebutuhan nasabah. Pada 2018 pihakknya menerima lebih dari 4.500 klaim nasabah di Parkway Hospitals Singapore.

“Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah Prudential Indonesia melakukan perawatan medis di jaringan rumah sakit Parkway Hospitals Singapore,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Phua Tien Beng, Chief Executive Officer of Parkway Pantai's Singapore Operations Division, mengungkapkan, hampir 30% pasien jaringan rumah sakit Parkway Hospitals merupakan pendatang. Dari jumlah itu, sekitar 70% berasal dari Indonesia.

Di samping jarak yang dekat, Singapura dinilai menjadi pilihan untuk pelayanan kesehatan lantaran rumah sakitnya memiliki teknologi medis terdepan, dokter yang profesional dan berkelas dunia, serta pelayanan berkualitas tinggi.

“Parkway Hospitals Singapore selalu mencari cara baru untuk menyediakan perawatan yang lebih baik serta memberikan nilai tambah bagi pasien kami. Kemitraan dengan Prudential Indonesia, serta menjadi bagian dari PRUmedical network, merupakan contoh nyata bagaimana kami mempermudah akses terhadap keahlian klinis yang berkualitas dan fasilitas kelas dunia untuk semua orang,” jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential
Editor : Anggi Oktarinda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top