Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

6 Hal Menarik di BCA Expoversary 2019

BCA menghadirkan 6 hal menarik di BCA Expoversary 2019

Bisnis.com, JAKARTA - BCA Expoversary 2019 yang digelar dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-62 kian yang digelar selama tiga hari, mempersembahkan banyak promo dan penawaran menarik mulai dari  KPR, KKB, KSM, fashion, gadget, e-commerce  hingga food & beverages. 

Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 mengatakan melalui BCA Expoversary 2019 ini, mereka menghadirkan solusi perbankan yang lengkap, tepat, dan tentunya dibarengi dengan penawaran yang istimewa.

"Selain solusi perbankan yang memang menjadi fokus BCA, di perhelatan ini, kami memberikan hadiah istimewa bagi masyarakat luas," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

1. Fitur terbaru, BCA Keyboard diluncurkan
Kini, BCA mobile dapat diakses lebih mudah melalui BCA Keyboard untuk tiga fitur yaitu Info saldo, transfer, dan mutasi rekening. 

BCA Keyboard secara resmi diluncurkan di hari kedua penyelenggaraan BCA Expoversary oleh Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dan Armand W Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA (23/02). 

2. Istimewa hadir di lima hall ICE BSD, Tangerang 
Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan BCA Expoversary, setelah sukses  pada penyelenggaraan tahun 2018 kini di tahun 2019, BCA Expoversary hadir di lima hall sekaligus, lebih luas, lebih lengkap dan pastinya lebih nyaman. 

3. Spot Kekinian, Foto 360 Derajat  
Selama tiga hari penyelenggaraan BCA Expoversary, pengunjung menikmati berbagai spot menarik untuk berfoto, salah satu spot yang ramai dikunjungi adalah spot foto 360 derajat di area booth Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA. 

5. Lelang Reward BCA 
BCA juga memberikan kesempatan pengguna kartu kredit BCA untuk mengikuti lelang Reward BCA. Cukup dengan minimal reward 50.000, Beragam hadiah yang bisa diperebutkan seperti  gadget, laptop hingga sepeda motor yang di-lelang spesial untuk nasabah setia BCA.

6. Test Drive & Test Ride
Gelaran BCA Expoversary 2019 juga menyediakan area khusus untuk melakukan test drive dan test ride. Para pengunjung dapat langsung mencoba beberapa merek dan jenis mobil atau motor idamannya selama acara BCA Expoversary berlangsung seperti merek motor Honda, Yamaha, MV Agusta, dll dan merek mobil, seperti Nissan, BMW, Mitsubishi, Toyota, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper