Java Jazz Festival Dilindungi Asuransi Avrist

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Avrist Assurance (Avrist) kembali menjadi mitra asuransi resmi  di ajang Java Jazz Festival 2019.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  22:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Avrist Assurance (Avrist) kembali menjadi mitra asuransi resmi  di ajang Java Jazz Festival 2019.

Director Avrist Anna Leonita mengatakan kerja sama ini merupakan yang ke-enam. Menurutnya, kerja sama ini akan meningkatkan tingkat awareness produk Avrist terutama kepada generasi millenials.  

“Kami menilai Java Jazz sangat tepat karena event ini cocok. Apalagi banyak yang datang dari millenials sampai senior,” katanya, Rabu (27/2/2019).

Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019, secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari.

Nilai pertanggungan senilai Rp50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Tak hanya pengunjung, para artis dan kru baik lokal maupun internasional juga difasilitasi proteksi sejak sampai di Jakarta sampai kembali lagi. Bahkan, khusus untuk kru lokal proteksinya selama satu tahun.

Tidak hanya memfasilitasi asuransi, Avrist juga siap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kesehatan ahli.

Pada tahun lalu, Avrist telah melayani klaim dua orang kru yang mengalami cidera saat acara berlangsung.

“Kami tidak menjual produk di sana. Kami hanya ingin mengirim pesan bahwa kami hadir untuk memberikan perlindungan masyarakat,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
java jazz festival

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup