Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Harapan Ketua Himbara Pada Jokowi - Ma'ruf Amin

Ketua Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) Maryono yang juga Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyambut positif terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai presiden RI. 
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  16:07 WIB
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk. Maryono. - JIBI/Dedi Gunawan
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk. Maryono. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) Maryono yang juga Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyambut positif terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai presiden RI. 

Hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang dimenangi oleh pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma’ruf Amin dinilai sepatutnya diterima oleh publik karena telah melalui proses yang sah.

“Saya kira ini keputusan yang sah, karena Komisi Pemilihan Umum adalah lembaga yang berwenang dalam keputusan tersebut,” katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Maryono juga berharap bahwa kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin mampu melanjutkan pertumbuhan ekonomi yang cukup positif serta memberikan ruang bagi industri perbankan.

“Kita harapkan pemimpin negara yang baru dapat memberi ruang kepada perbankan yang sebagai salah satu pilar ekonomi agar bisa mendorong pertumbuhan ekonomi lebih baik dan membuat sektor riil lebih berkembang,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bumn Pilpres 2019
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top