Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FWD Life Manfaatkan Anggota K-Link Pasarkan Askes Syariah

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan melalui kerja sama ini, mitra K-Link sekarang dapat menawarkan asuransi bebas handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.
Presiden Direktur PT FWD Life Indonesia  (FWD Life) Anantharaman  Sridharan (kedua kiri) berbincang dengan Head of Distribution Corporate Care Channel Arlius Telaumbanua (dari kiri), Chief Marketing Officer Maika Randini dan Chief of Corporate Care Pedro Amor pada peluncuran fitur e -Friend FWD MAX, di Jakarta, Selasa, (9/7/2019)./Bisni-Dedi Gunawan
Presiden Direktur PT FWD Life Indonesia (FWD Life) Anantharaman Sridharan (kedua kiri) berbincang dengan Head of Distribution Corporate Care Channel Arlius Telaumbanua (dari kiri), Chief Marketing Officer Maika Randini dan Chief of Corporate Care Pedro Amor pada peluncuran fitur e -Friend FWD MAX, di Jakarta, Selasa, (9/7/2019)./Bisni-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), bakal memanfaatkan basis anggota K-Link Indonesia untuk memasarkan asuransi kesehatan syariah.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan melalui kerja sama ini, mitra K-Link sekarang dapat menawarkan asuransi bebas handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.

“Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya,” katanya, Rabu (21/8).

K-Link adalah perusahaan distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link memiliki jejaring anggota lebih dari 2,4 juta. Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

Asuransi Bebas Handal akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce. Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana, tetapi cukup lengkap.

Adapun beaaran kontribusi tahunan dipatok Rp825.000, Asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp50 juta atau Rp100 juta.

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh mengatakan K-Link di Indonesia sudah selama 17 tahun. Dia mengungkapkan saat ini perusahaan fokus untuk mengembanglan Ladies Syariah Online.

Kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis K-Link. Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk K-Link sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan.

“Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh dengan mudah di situs webnya dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal,” tuturnya.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan melalui kerja sama baru ini dan dengan menggunakan saluran distribusi e-commerce untuk memasarkan produk asuransi jiwa, FWD Life berkeinginan untuk mencapai visinya, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat memungkinkan nasabah menjalani kehidupan dan mengejar passion hidup mereka secara bebas tanpa rasa khawatir

“Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi; sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online; dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper