KoinWorks Tawarkan Pembiayaan Pendidikan Bertenor 10 Tahun

PT Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks) mulai gencar memasarkan alternatif pembiayaan pendidikan melalui cicilan hingga 10 tahun.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  20:36 WIB
KoinWorks Tawarkan Pembiayaan Pendidikan Bertenor 10 Tahun
Logo KoinWorks

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks) mulai gencar memasarkan alternatif pembiayaan pendidikan melalui cicilan hingga 10 tahun.

Chief Marketing Officer (CMO) KoinWorks Jonathan Brian mengatakan, KoinWorks sebagai salah satu platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia menghadirkan salah satu alternatif pembiayaan bagi generasi muda dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi melalui kampanye DEKADE (Dana Edukasi Masa Depan).

DEKADE merupakan program alternatif pembiayaan terbaru dari KoinWorks yang memudahkan peminjam untuk mengajukan pembiayaan edukasi yang dapat dicicil hingga 10 tahun.

Sebagai bagian dari KoinPintar (program pembiayaan edukasi KoinWorks), DEKADE membantu nasabah untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi dengan rencana program pembayaran yang cukup ringan.

“Melalui DEKADE, KoinWorks mendukung generasi muda dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan global dan mewujudkan impiannya untuk dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, karena kami yakin bahwa mimpi seharusnya bisa direalisasikan tanpa terhalang apapun, termasuk biaya,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (27/8/2019).

Dengan kemudahan yang ditawarkan, Jonathan berharap generasi muda mampu mengambil kesempatan yang ada untuk meningkatkan daya saing serta kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Lebih jauh, KoinPintar merupakan salah satu bentuk pinjaman KoinWorks untuk pembiayaan pendidikan baik formal maupun non formal yang dapat diangsur mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan (serta 10 tahun melalui DEKADE) dengan bunga mulai dari 0,75% flat perbulan.

Pendidikan formal yang dimaksud ialah pendidikan mulai dari strata 1 dan ke atas, sedangkan pendidikan informal mencakup lembaga kursus dan vocational, seperti lembaga kursus bahasa hingga kursus kecantikan.

Memiliki lebih dari 300.000 total pengguna keseluruhan, jumlah peminjam di KoinWorks untuk KoinBisnis maupun KoinPintar mencapai lebih dari 130.000 peminjam, di mana 20%-nya berasal dari KoinPintar dan 10% dari total disbursement di KoinWorks disalurkan untuk KoinPintar.

Perkenalan DEKADE untuk pertama kalinya ini juga bersamaan dengan tema KoinWorks yang diusung sepanjang bulan Agustus 2019.

KoinWorks telah dipercaya oleh lebih dari 300.000 pengguna dan menjadi wadah untuk pengembangan bisnis dan pendidikan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Koinworks

Editor : Emanuel B. Caesario
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top