Bank Muamalat Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 04 September 2019  |  20:41 WIB
Bank Muamalat Meriahkan Hari Pelanggan Nasional
Ilustrasi. - JIBI/Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September. Perseroan merayakannya sambil mengunjungi Sekolah Muhammadiyah di Jalan Limau, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana menuturkan kunjungan ini cukup merepresentasikan karena sekolah ini adalah kelolaan Muhammadiyah, yang pelaku-pelaku usaha tergabung dalam ormas ini adalah nasabah loyal Bank Muamalat.

“Sebagai mitra utama, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat melayani langsung siswa dan guru di sekolah milik Muhammadiyah. Sebagaimana tema Harpelnas yang kami usung tahun ini yaitu Kerja dan Hati yang Melayani,” ujarnya, seperti dikutip dari siaran pers Bank Muamalat, Rabu (4/9/2019).

Pada kesempatan ini, Direktur Kepatuhan Bank Muamalat Andri Donny memberikan materi tentang keuangan di era milenial untuk siswa Sekolah Muhammadiyah dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Selain di Sekolah Muhammadiyah, Direksi Bank Muamalat yang lain juga turun langsung melayani pelanggan di kantor cabang maupun melalui call centre Salamuamalat.

Perseroan bertemu langsung dengan nasabah yang bertransaksi dan memberikan bingkisan berupa kaktus mini. “Kaktus kami pilih untuk mengurangi penggunaan plastik yang selama ini digunakan sebagai suvenir. Ini adalah bagian dari gerakan go green yang sejalan dengan kampanye AyoHijrah yang kami canangkan sejak tahun lalu,” pungkasnya.

Adapun, cabang yang dikunjungi antara lain Fatmawati, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Rawamangun.

Sebagai informasi, Bank Muamalat telah membakukan standar pelayanan yang diberi nama Service Ritual yang merupakan upaya peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh frontliners Bank Muamalat.

Standar tersebut meliputi kesiapan diri baik mental, kompetensi dan penampilan, kesiapan peralatan kerja serta kesiapan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank muamalat

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top