Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AGRO Berikan Reward Poin Berhadiah untuk Nasabah

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro) merilis program kejutan poin agrotama bagi para nasabah tabungannya.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 06 September 2019  |  19:12 WIB
Karyawati melayani nasabah di kantor cabang PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro), di Jakarta, Jumat (9/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Karyawati melayani nasabah di kantor cabang PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro), di Jakarta, Jumat (9/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro) merilis program kejutan poin agrotama bagi para nasabah tabungannya.

Plt Direktur Utama Bank BRI Agro Ebeneser Girsang menuturkan program ini ditujukan untuk memberi apresiasi kepada nasabah tabungan, serta mendorong mereka untuk meningkatkan tabungannya.

“Bertepatan dengan ulang tahun AGRO ke-30, kami buat program untuk memberi reward kepada nasabah kami. Kami berharap mereka meningkatkan transaksi mereka aktivitas penambahan volume tabungan serta transaksinya," katanya, seperti dikutip dari siaran pers AGRO, Jumat (6/9/2019).

Adapun, dalam program ini nasabah BRI Agro diberi poin atas saldo rekening tabungan dan transaksi yang dilakukannya melalui platform e-banking BRI Agro. Poin yang terkumpul nantinya dapat akan diikut sertakan dalam undian berhadiah.

Hadiah yang disiapkan untuk para pemenang undian kejutan adalah uang ratusan juta rupiah, gadget, barang elektronik, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. 

Ebeneser memaparkan, pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) BRI Agro kuartal kedua tahun ini mencapai Rp18,9 triliun, meningkat 28,3% secara tahuan.

“Dengan adanya program kejutan poin agrotama ini kami berharap dapat meningkatkan customer base dan jumlah saldo tabungan Agrotama," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri agro
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top