Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT Ke-30, BRI Agro Gelar Kegiatan Mengajar ke Sekolah

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro) menggelar kegiatan Direksi Mengajar dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-30.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 28 September 2019  |  14:07 WIB
Direktur Utama PT Bank BRI Agroniaga Tbk. Agus Noorsanto (kiri) bersama manajemen BRI Agro berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Jumat (16/8/2019). - Bisnis - Triawanda Tirta Aditya
Direktur Utama PT Bank BRI Agroniaga Tbk. Agus Noorsanto (kiri) bersama manajemen BRI Agro berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Jumat (16/8/2019). - Bisnis - Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro) menggelar kegiatan Direksi Mengajar dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-30.

Kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari. Direktur Operasional dan Keuangan BRI Agro Ernawan hadir dan mengajar di SMP Taman Dewasa pada Rabu (25/9/2019) dan Plt. Direktur Utama BRI Agro Ebeneaer Girsang mengajar di SMA 1 Kabanjahe pada Kamis (26/9/2019). 

Sekretaris Perusahaan BRI Agro Hirawan Nur Kustono mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan di bidang pendidikan yang sekaligus juga memeriahkan HUT BRI Agro yang ke-30.

Selain kegiatan mengajar, BRI Agro juga memberikan beasiswa dan bantuan pendidikan kepada pihak sekolah. Siswa yang dipilih adalah yang memiliki kriteria berprestasi tetapi memiliki keterbatasan biaya. 

“Kegiatan Direksi Mengajar ini adalah salah satu kegiatan CSR yang dilakukan dalam rangka HUT BRI Agro Ke-30. Kegiatan CSR ini wajib dilakukan oleh semua pekerja BRI Agro, dan bertepatan dengan HUT BRI Agro Ke-30 pada 27 September kami telah mengimbau ke seluruh cabang BRI Agro yang terdapat di beberapa kota juga melaksanakan kegiatan pelestarian lingkungan” kata Hirawan, dikutip melalui siaran pers, Jumat (27/9/2019).

Hirawan mengutarakan rangkaian kegiatan HUT BRI Agro Ke-30 tahun berlangsung sepanjang bulan September 2019. Adapun, jelasnya, kegiatan tahun ini melibatkan pihak eksternal seperti Turnamen Futsal antar BRI Group, Direksi Mengajar dan dan CSR di bidang pelestarian lingkungan. 

Di samping itu, juga diadakan Agrolympic yang merupakan acara kompetisi olah raga dan seni yang dilaksanakan tiap tahun bagi pekerja BRI Agro. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri csr indonesia mengajar
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top