Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Mandiri Rilis Kartu E-Money Edisi Disney’s Princess

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. meluncurkan kartu uang elektronik atau e-money edisi Disneys Princess, melengkapi kartu e-money premium yang diluncurkan sebelumnya.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  18:43 WIB
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. meluncurkan kartu uang elektronik atau e-money edisi Disney's Princess di Jakarta, Sabtu (5/10 - 2019).
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. meluncurkan kartu uang elektronik atau e-money edisi Disney's Princess di Jakarta, Sabtu (5/10 - 2019).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. meluncurkan kartu uang elektronik atau e-money edisi Disneys Princess, melengkapi kartu e-money premium yang diluncurkan sebelumnya.

SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan peluncuran e-money kali ini merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam memperkuat pangsa kartu transaksi elektronik sekaligus sebagai bentuk kampanye cashless society yang digaungkan pemerintah dan regulator.

“Pengenalan kartu-kartu emoney edisi khusus ini merupakan salah satu upaya kami dalam menguatkan penguasaan pasar transaksi tersebut,” kata Jasmin saat acara Peluncuran E-money Edisi Disney's Princess, Sabtu (5/10/2019).

Kartu e-money edisi Disney’s Princess memiliki 6 desain, yaitu Ariel, Belle, Rapunzel, Merida, Mulan, dan All Princess. Kartu ini bisa didapatkan di seluruh cabang Bank Mandiri, Mandiri e-store di Tokopedia, serta Mandiri e-store di Shopee dan Blibli.

Adapun, Bank Mandiri telah meluncurkan 12 kartu e-money premium seperti Star wars: Last Jedi, Avengers: Infinity War, Starwars Hans solo, Tsum-Tsum, Star Wars Classic, Avengers Marvel Classic, Dumbo, dan Captain Marvel.

Selain itu Avengers: Endgame, Toy Story 4, The Lion King dan yang baru diperkenalkan saat ini, Disney’s Princess. Peluncuran kartu e-money edisi Disney Princess ini dlakukan di area Mandiri Karnaval, Jakarta, Sabtu (5/10).

Hingga Agustus 2019, lanjut Jasmin, emoney Bank Mandiri telah beredar lebih dari 18,7 juta kartu. Jumlah transaksi e-money telah mencapai lebih dari 774 juta transaksi dengan nilai mencapai Rp10,7 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri e-money
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top