BCA-Sinarmas Gelar Expo, Tawarkan Bunga Murah Kredit Rumah dan Kendaraan

PT Bank Central Asia Tbk. bekerja sama dengan Sinar Mas Land menyelenggarakan BCA Expo Jakarta 2019 yang menghadirkan berbagai produk konumer, mulai dari properti hingga kendaraan bermotor.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  17:06 WIB
BCA-Sinarmas Gelar Expo, Tawarkan Bunga Murah Kredit Rumah dan Kendaraan
Seorang sales promotion girl memamerkan uang elektronik PT Bank Cetral Asia Tbk., dalam acara pembukaan penukaran uang pecahan kecil Bank Indonesia di Taman IRT Monas, Jumat (17/5/2019). - Bisnis M. Richard

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. bekerja sama dengan Sinar Mas Land menyelenggarakan BCA Expo Jakarta 2019 yang menghadirkan berbagai produk konsumer, mulai dari properti hingga kendaraan bermotor.

Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon mengatakan gelaran expo tersebut merupakan kegiatan rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah. 

Adapun, expo kali ini akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages.

"Di acara BCA Expo juga, kami memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung," katanya, Senin (7/10/2019).

Pada kesempatan yang sama, CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land.

"Beragam proyek yang ditawarkan mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan special bunga KPR," tuturnya.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. 

"BCA juga akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti KKB [Kredit Kendaraan Bermotor], KSM [Kredit Sepeda Motor], KPR [Kredit Pemilikan Rumah], kartu kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah," tambah Felicia.

Adapun, beragam promo yang akan ditawarkan perseroan beserta anak usaha di antaranya KKB  dengan bunga spesial dan diskon administrasi hingga Rp1 juta, serta BCA Life menawarkan free upgrade personal accident uang pertanggungan Rp50 juta.

Selain itu, KPR umum fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa, khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk fix 3 tahun. 

Pada expo ini juga ditawarkan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0 persen lexi, bunga mulai 7 persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merek tertentu.

Lebih lanjut, BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bulan (beli 0,14% jual 0,24%). Kemudian, BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection.

Di samping itu, BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. perseroan memberikan subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp1 juta untuk pembiayaan KKB BCA Syariah.

Terakhir, BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di booth BCA Insurance. Selain itu juga terdapat program bancassurance dan promo diskon travel insurance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca, sinarmas land

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top