Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Mandiri Kembangkan Banking Cafe, Apakah Itu?

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyampaikan akan banyak mengembangkan konsep banking cafe guna meningkatkan kenyamanan nasabah yang penggunaan teknologinya semakin tinggi.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 06 November 2019  |  20:23 WIB
Aktivitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Kamis (4/7/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Aktivitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Kamis (4/7/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyampaikan akan banyak mengembangkan konsep banking cafe guna meningkatkan kenyamanan nasabah yang penggunaan teknologinya semakin tinggi.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas menyampaikan konsep cafe banking akan semakin menjadi pilihan dalam melakukan transformasi di kantor-kantor fisik.

"Penutupan kantor cabang mungkin bukan pilihan kami, tetapi kami akan ubah menjadi ukuran yang lebih compact dengan desain cafe yang lebih menarik," katanya di sela-sela Indonesia Banking Expo 2019, Rabu (6/11/2019).

Adapun, per akhir 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.607 jaringan kantor, 2.632 cabang, dan 1.975 jaringan mikro. 

Di samping itu, sambung Rohan, perseroan akan meningkatkan kemampuan digital para personelnya. 

Perseroan berharap semua keluhan yang berpotensi timbul dari penggunaan digital yang masih dapat selesai dengan cepat oleh personel yang penguasaan dgitalnya tinggi.

"Jadi kenyamanan nasabah dapat terjaga, dan keluhannya juga cepat selesai," katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top