Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Niaga Sasar Milenial Lewat Aplikasi

Emiten perbankan PT Bank Cimb Niaga Tbk. meluncurkan aplikasi Kejar Mimpi untuk membantu generasi muda Indonesia mengejar dan meraih mimpinya.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  16:10 WIB
Presiden Direktur Cimb Niaga Tigor M. Siahaan dan Wakil Menteri ATR Surya Tjandra (tengah) pada saat peluncuran aplikasi Kejar Mimpi, Sabtu (7/12 - 2019).
Presiden Direktur Cimb Niaga Tigor M. Siahaan dan Wakil Menteri ATR Surya Tjandra (tengah) pada saat peluncuran aplikasi Kejar Mimpi, Sabtu (7/12 - 2019).

Bisnis.com, JAKARTA -- Emiten perbankan PT Bank Cimb Niaga Tbk. meluncurkan aplikasi Kejar Mimpi untuk membantu generasi muda Indonesia mengejar dan meraih mimpinya.

Aplikasi itu menyajikan fitur dan konten untuk pengembangan diri dan karir. Selain itu, juga memberikan para pengguna kemudahan ke akses mentor profesional.

Presiden Direktur Cimb Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan pengembangan aplikasi Kejar Mimpi merupakan komitmen perseroan untuk berkontribusi secara langsung kepada dunia pendidikan.

"Kami berharap dengan hadirnya aplikasi ini dapat menjadi ruang bagi anak muda dari berbagai daerah dan latar belakang untuk saling belajar dan berdiskusi," katanya di Jakarta pada Sabtu (7/12/2019).

Dia berharap dengan begitu anak muda dapat mewujudkan mimpinya. Selain itu, perseroan dengan aplikasi itu dapat memberikan literasi dan edukasi keuangan bagi generasi muda.

"Materi tersebut diharapkan dapat membantu anak muda Indonesia meningkatkan softskill dan hardskill dalam menghadapi setiap tantangan di era inovasi dan teknologi saat ini," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga generasi milenial
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top