Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UangTeman Perkuat Tim IT

PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman) memperkuat tim teknologi dengan merekrut talenta-talenta teknologi informasi dari Indonesia.
Ilustrasi/uangteman.com
Ilustrasi/uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman) memperkuat tim teknologi dengan merekrut talenta-talenta teknologi informasi dari Indonesia. 

Deputy CEO UangTeman Masa Paskalis Lingga mengatakan rekrutmen satu hari yang merupakan trend terkini di dunia teknologi ini tentunya akan digelar dalam waktu satu hari untuk proses yang cepat sesuai dengan perkembangan dunia teknologi yang juga cepat.

“Melalui program One Day Hiring ini, kami ingin memastikan bahwa rencana strategis perusahaan di tahun 2020 bisa terlaksana dengan baik, salah satu caranya adalah dengan merekrut puluhan engineer melalui social media dengan cara yang efisien dan terbuka untuk umum,” ujarnya melalui siaran pers.

Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, program One Day Hiring ini akan fokus untuk merekrut tim teknologi untuk memperkuat credit engine UangTeman. Credit engine UangTeman sendiri telah diperbaharui secara bertahap pada 2019 dan sudah mendapatkan hak paten dari otoritas Singapura. Sejalan dengan selesainya seluruh proses pembaruan tersebut, kinerja UangTeman diharapkan bisa semakin meningkat pada 2020 mendatang.

“Harapan kami dari Program One Day Hiring yang baik dan kekinian ini, UangTeman akan medapatkan tech engineer dari Indonesia yang bisa mengkontribusikan talenta mereka dan juga berkembang bersama UangTeman dengan semangat #CariTeman ini,” ujar Lingga.

Proses One Day Hiring akan digelar pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang di kantor UangTeman untuk mengisi puluhan posisi dalam Divisi Teknologi. Posisi yang akan menjadi fokus penguatan tim antara lain adalah Mobile Engineer, Software Engineer, QA Engineer, Technical Writer, Python Developer, Database Administrator (DBA), dan Development Operations (DevOps).

“Progam One Day Hiring ini terbuka untuk semua level, baik yang sudah memiliki pengalaman kerja maupun fresh graduate. Intinya kami ingin mencari talenta yang memiliki visi sejalan dengan apa yang dibutuhkan perusahaan dan masyarakat, serta talenta yang bisa mengoptimalisasi data-data demi mendukung bisnis perusahaan secara keseluruhan,” kata Marcel Leander, Chief Human Capital, PT Digital Alpha Indonesia, (UangTeman).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper