Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mudahkan Cek Angsuran, Adira Finance Luncurkan Aplikasi

Guna memudahkan nasabah untuk mencek angsuran, Adira Finance meluncurkan aplikasi Adirak.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  16:04 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) atau Adira Finance meluncurkan aplikasi digital Adiraku. Dengan sistem ini, nasabah dapat dilayani 24 jam termasuk untuk cek angsuran.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti detail kontrak pembiayaan, bayar angsuran instan, riwayat pembayaran angsuran, hingga simulasi kredit.

Aplikasi juga dilengkapi dengan whatsapp chat 24 jam, janji bayar, eazy klik, lokasi cabang, cash back reward game, dan informasi umum.

"Kami terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan nasabah, dan kini Adiraku menjadi jembatan pelayanan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance," ujar Hafid, Kamis (20/2/2020).

Aplikasi Adiraku ini selain dapat digunakan oleh nasabah eksisting, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat secara luas. Pemanfaatan dapat memperoleh informasi umum seperti produk pembiayaan, program promosi, dan simulasi kredit dari produk pembiayaan Adira Finance.

Adira Finance berdiri sejak 1990 lalu, dengan tujuan awal pembiayaan mobil, dan pada 1997 mulai menyasar pembiayaan sepeda motor. Pada 2004, memulai IPO di Bursa Efek Jakarta (sekarang BEI), dan sepenuhnya diambil alih PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Saat ini kepemilikan Danamon di perseroan mencapai 92,07 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top