Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tabungan Monas Bank DKI Sabet Penghargaan

Bank DKI mencatat total jumlah nasabah tabungan perseroan sebesar 2,4 juta akun per 2019. Produk Tabungan Monas mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2020 pada kategori Provincial Bank Savings Account.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  00:40 WIB
Warga melintas didekat logo bank DKI di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan
Warga melintas didekat logo bank DKI di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Bank DKI mencatat total jumlah nasabah tabungan perseroan sebesar 2,4 juta akun per 2019. Melalui produk Tabungan Monas perseroan pun baru saja mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2020 pada kategori Provincial Bank Savings Account.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan penghargaan tersebut menjadi penanda atas tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI.

"Secara konsisten, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah," ujar Herry.

"Tabungan Monas merupakan produk tabungan flagship Bank DKI dengan berbagai fitur yang menguntungkan seperti suku bunga kompetitif dan layanan yang terintegrasi langsung dengan JakOne Mobile," kata Herry melalui siaran pers, Rabu (26/2/2020).

Tabungan Monas, lanjut Herry, memiliki berbagai varian yang ditujukan untuk berbagai kalangan seperti Monas Pelajar dan Monas Bisnis. Tabungan Monas Pelajar, sesuai namanya, merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk para pelajar.

Adapun tabungan Monas Bisnis merupakan pengembangan produk Tabungan Monas untuk penabung dengan frekuensi transaksi tinggi yang menginginkan manfaat dan bunga tabungan lebih dari produk tabungan biasa.

Tabungan Monas Bisnis juga memberikan kemudahan layanan e-banking berupa mobile banking dan internet banking.

Tidak kalah penting, Bank DKI memiliki produk tabungan Monas Bisnis Perkulakan yang dikhususkan untuk memfasilitasi para pedagang mendapatkan fasilitas Pinjaman AFL (Aflopend) atau PRK (Pinjaman Rekening Koran).

Melalui Tabungan Monas Bisnis Perkulakan, para pedagang di lingkungan Perumda Pasar Jaya memiliki kemudahan untuk bertransaksi di Perumda Pasar Jaya seperti JakGrosir dan Mini DC Perumda Pasar Jaya.

Bank DKI, lanjut Herry, terus melakukan pengembangan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman melalui JakOne Mobile.

Bank DKI pun menebar beragam program seperti Promo Diskon Setiap Hari, yaitu beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra merchant hingga traditional merchant yang bekerja sama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank dki
Editor : Saeno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top