Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bulan Ramadan, CIMB Niaga Beri Diskon Belanja Online  

PT Bank CIMB Niaga Tbk. memberi kemudahan transaksi belanja online dan sejumlah diskon bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan. 
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 27 April 2020  |  12:54 WIB
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. memberi kemudahan transaksi belanja online dan sejumlah diskon bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan. 

Belanja online tersebut dapat dilakukan di berbagai merchant menggunakan channel pembayaran digital CIMB Niaga termasuk CIMB Clicks, QR Go Mobile, Rekening Ponsel, dan Virtual Card Number (VCN).

Kemudahan tersebut merupakan wujud dukungan CIMB Niaga kepada pemerintah untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19, sekaligus mendorong roda perekonomian nasional melalui para pelaku usaha kecil dan menengah yang menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan pihaknya memahami kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan meningkat, terutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah. 

“Setiap keluarga tentu ingin menjalankan aktivitas Ramadan dengan sempurna. Karena itu, kami bekerja sama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resmi, Senin (27/4/2020).

Selama Ramadan, lanjut Lani, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah dengan cara transaksi secara online. CIMB Niaga memberi diskon 40 persen di sejumlah e-commerce seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik, dan Tokopedia.

Selain itu, belanja kebutuhan dapur secara online juga tersedia melalui Alfacart dan Kesupermarket.com (Ranch Market dan Farmers Market online). Setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan Rekening Ponsel. 

Adapun bagi nasabah yang ingin berbelanja secara langsung di merchant-merchant offline, CIMB Niaga juga memberikan cashback hingga 50 persen dengan pembayaran QR Go Mobile. Merchant tersebut yaitu Ranch Market, Farmers Market, All Fresh, Lotte Mart, Indoguna Meatshop, dan Century. 

Nasabah juga bisa mendapatkan cashback 30 persen setiap pembelian perlengkapan rumah atau hiburan bagi putra-putrinya di ACE Hardware, Toys Kingdom, Informa, Mr. DIY, dan Gramedia serta cashback 20 persen juga berlaku untuk pengisian bahan bakar kendaraan di Shell atau BP.

Menurut Lani, setelah sehari berpuasa, masyarakat bisa menikmati buka puasa di rumah dengan kemudahan memesan menu Bakmi GM Delivery dan akan mendapatkan diskon langsung Rp40.000 untuk pembayaran melalui QR Go Mobile. 

Sebagai upaya menunjang aktivitas di rumah, CIMB Niaga  juga memberikan penawaran berupa potongan harga hingga Rp5.000 untuk pembelian pulsa Telkomsel, XL, Indosat atau token listrik PLN sebesar Rp100.000 melalui Go Mobile. Cashback akan lebih besar hingga Rp60.000 apabila nasabah membayar dengan sumber dana dari kartu kredit.

Lani menambahkan, untuk melengkapi penawaran-penawaran Ramadan tersebut, Go Mobile dan CIMB Clicks juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan grand prize gawai baru seperti iPhone 11 Pro 64GB dan Samsung Galaxy S20+, serta ratusan saldo Rekening Ponsel. Nasabah cukup memperbanyak transaksi. Dengan mengikuti promo ini, nasabah juga turut membantu gerakan sosial SolidLawanCovid. 

CIMB Niaga akan memberikan donasi sebesar Rp500 per transaksi untuk disalurkan ke lembaga mitra guna mengatasi pandemi Covid-19. 

Sejalan dengan program tersebut, para pengguna Go Mobile dan CIMB Clicks juga berkesempatan mendapatkan hadiah Rp25.000 untuk setiap transaksi yang dilakukan pada waktu berbuka puasa atau sahur. Program tersebut berlaku mulai 24 April hingga 23 Mei 2020.

“Dengan beragam penawaran menarik dari CIMB Niaga, nasabah dapat lebih nyaman dan aman dalam berbelanja. Kami berharap hal tersebut dapat mendukung kelancaran beribadah selama bulan suci Ramadhan,” tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top