Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Jatim Kembali Salurkan Rp2,79 Miliar untuk Bantu Tangani Corona

Total akumulasi dana CSR Bank Jatim pada tahun ini untuk penanganan krisis kesehatan mencapai Rp4,4 miliar.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 29 April 2020  |  16:02 WIB
Bank Jatim. - JIBI
Bank Jatim. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. kembali menyalurkan dana bantuan dari program corporate social responsibility (CSR) senilai Rp2,79 miliar.

Pgs Direktur Utama sekaligus Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Satyagraha menyebutkan bantuan tersebut khususnya disalurkan untuk penanganan pandemi virus corona yang masih berlangung.

"Bantuan yang diberikan kali ini dalam bentuk Rp1 miliar uang tunai kepada Pemerintah Provinsi dan Rp1,79 miliar dalam bentuk sembako yang dibagikan ke masyarakat," katanya dalam siaran pers Bank Jatim (29/4/2020).

Adapun, sembako tersebut terdiri dari beras sebanyak 1 ton, minyak goreng 20 ton, mi instan 100.000 bungkus, dan telur sebanyak 10 ton.

Dengan demikian, total akumulasi dana CSR Bank Jatim tahun ini untuk penanganan krisis kesehatan mencapai Rp4,4 miliar.

Adapun, untuk dapat memudahkan kegiatan transaksi nasabahnya selama physical distancing, Ferdian menyebutkan telah memperkuat layanan digital banking.

"Kami memiliki fasilitas mobile banking, SMS banking, internet banking yang dapat mempermudah akses nasabah dalam menyelesaikan berbagai transaksi selama di rumah," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr bank jatim Virus Corona
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top