Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bhinneka Life Usung Asuransi Keluarga Murah Meriah, Cuma Rp100.000 per Tahun

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menjelaskan bahwa produk bertajuk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia ini akan ditopang dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  18:45 WIB
Karyawan berkomunikasi didekat logo beberapa perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Selasa (15/1/2020). Bisnis - Nurul Hidayat
Karyawan berkomunikasi didekat logo beberapa perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Selasa (15/1/2020). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memperkenalkan produk asuransi keluarga dengan harga transaksi awal hanya Rp100.000.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menjelaskan bahwa produk bertajuk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia ini akan ditopang dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra.

Peresmian kerja sama strategis ini ditandai dengan pelaksanaan seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama secara virtual oleh Bhinneka Life dan Direktur Proteksi Pradana, Bagus Adhitya Rama pada Kamis, (23/7/2020).

"Tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya," ujar Wiroyo dalam keterangan tertulis. 

Wiroyo mengungkap kemudahan ini bisa dibuktikan karena calon nasabah hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai Rp100.000. Kemudian, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Kemudahan ini, lanjutnya, yang membuat Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia menjadi salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa optimal bagi satu keluarga.

"Dengan premi yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp100 ribu per tahun, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mampu memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga 13 juta rupiah untuk satu keluarga selama satu tahun. Di mana jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apapun, polis akan tetap aktif hingga akhir periode polis," tambahnya.

Hal ini juga didorong oleh situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia dalam enam bulan terakhir membuat hampir semua model bisnis mengalami dampak, "Kesulitan membawa hikmah perlunya perubahan. Era pemasaran produk berevolusi untuk bisa sejalan dengan protokol kesehatan dan tetap menghasilkan bisnis," ungkap Wiroyo.

Oleh sebab itu, sinergi antara Bhinneka Life dengan Proteksi Pradana dinilainya sebagai salah satu contoh evolusi pemasaran asuransi secara digital dan disiapkan secara cerdas untuk bisa membantu sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dari risiko kecelakaan hingga meninggal dunia karena sakit.

Bagus menambahkan, sebagai mitra pemasaran strategis, Proteksi Pradana memiliki jaringan nasabah yang cukup luas sehingga memudahkan penetrasi pasar untuk salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Dengan kemudahan akses pembelian produk asuransi jiwa yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan, diharapkan juga dapat mendorong peningkatan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia.

"Kontribusi premi yang terjangkau, cara daftar yang sederhana dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, Proteksi Pradana Insya Allah sangat yakin Bhinneka Asuransi Keluarga Indonesia (BAKI) sebagai salah satu produk terbaik Bhinneka Life akan mendapat response dan jumlah peserta yang besar di Indonesia dalam 1 tahun ke depan," ungkap Bagus.

Sekadar informasi, melalui microsite http://pradana-bhinnekalife.com yang dikelola oleh PT Proteksi Pradana, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembelian produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di dalam laman.

"Dari laman ini, mulai dari pengajuan SPAJ [Surat Pengajuan Asuransi Jiwa] hingga penerbitan polis [e-policy] tanpa harus bertatap muka langsung dengan agen pemasar, sehingga dapat menjadi lebih cepat, praktis dan tentunya aman terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini," tutup Bagus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi jiwa covid-19
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top