Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Yudha Bhakti (BBYB) Ganti Nama. Bagaimana dengan Kartu ATM hingga Warkat?

Perubahan nama menjadi Bank Neo Commerce telah berdasarkan Keputusan RUPSLB PT Bank Yudha Bhakti Tbk. Perubahan nama tersebut pun berlaku efektif per 2 September 2020.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 16 September 2020  |  16:58 WIB
Kantor Bank Yudha Bhakti - yudhabhakti.co.id
Kantor Bank Yudha Bhakti - yudhabhakti.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Yudha Bhakti Tbk. berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce Tbk. Lalu bagaimana dengan perjanjian kontrak hingga kartu ATM yang masih mencantumkan nama Bank Yudha Bhakti?

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, emiten berkode BBYB tersebut menyampaikan seluruh hubungan hukum, perjanjian atau kontrak yang masih menggunakan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk. (Bank Yudha Bhakti) tetap berlaku dan dapat dipergunakan sampai dengan tanggal berakhirnya perjanjian atau kontrak yang bersangkutan.

Warkat bank yakni cek, bilyet giro, tabungan ataupun warkat bank dalam bentuk lainnya yang memuat nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk. juga tetap dapat dipergunakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Begitu juga dengan kartu ATM yang mencantumkan nama Bank Yudha Bhakti tetap dapat digunakan untuk melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

"Segala fasilitas, manfaat, dan fitur serta syarat dan ketentuan lainnya yang saat ini berlaku terkait dengan layanan perbankan tidak mengalami perubahan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut," tulis menajemen dalam pemberitahuan tersebut.

Adapun, perubahan nama menjadi Bank Neo Commerce telah berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Yudha Bhakti Tbk tanggal 30 Juli 2020. Perubahan nama tersebut pun berlaku efektif per 2 September 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank yudha bhakti emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top