Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Gelar Virtual Expo, Ada Promo Kredit Mobil Bunga 2,6 Persen

Adira Virtual Expo 2020 akan diselenggarakan dalam format virtual 3D, yang bisa diakses selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 12 November 2020  |  18:21 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menggelar pameran virtual bertajuk Adira Virtual Expo 2020, yang berlangsung pada 12-29 November 2020.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-30 Adira Finance, serta bukti bahwa perusahaan mampu beradaptasi di situasi pandemi ini.

"Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional," ujar Hafid, Kamis (12/11/2020).

Pameran online multi produk pertama dari Adira Finance ini merupakan wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian terutama di sektor otomotif, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan program pembiayaan.

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menjelaskan Adira Virtual Expo 2020 akan diselenggarakan dalam format virtual 3D, yang bisa diakses selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id.

Namun, memiliki jam operasional layanan pembiayaan langsung yang dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Pameran ini dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka. Di antaranya kredit mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito mengungkap penawaran menarik dan promo dalam pameran virtual ini.

Promo yang akan digelar antara lain bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan 0 persen untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, dan free asuransi mobilite/motolite.

Beberapa program menarik lainnya, di antaranya program trade in mobil lama, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi lewat aplikasi adiraku, diskon angsuran hingga Rp700.000.

Selain itu, di akhir pekan akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik, sementara untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan.

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Pengunjung  juga dapat menikmati rangkaian acara hiburan dalam pameran ini, antara lain:
• 20 November 2020: Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama influencers.
• 27 November 2020: Virtual Concert yang menampilkan artis ternama Maliq & D’Essentials.

Pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Adira Virtual Expo 2020 mendapatkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak antara lain Bank Danamon, Asuransi Raksa, Manulife, dan Carsome, serta segenap mitra dealer yang telah berpartisipasi.




Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance promo adira finance leasing kredit kendaraan
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top