Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OJK Setujui Komisaris Independen Baru Bank Danamon

Hal ini disampaikan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia melalui keterbukaan informasi pada hari ini, Rabu (23/12/2020).
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  16:36 WIB
Nasabah melakukan transaksi di teller Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Nasabah melakukan transaksi di teller Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menyetujui pengangkatan Hedy Maria Helena Lapian sebagai komisaris independen PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Hal ini disampaikan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia melalui keterbukaan informasi pada hari ini, Rabu (23/12/2020).

Sekretaris Perusahaan Bank Danamon Rita Mirasari menyampaikan laporan informasi hasil penilaian kemampuan dan kepatutan anggota Dewan Komisaris Perseroan.

"Kami sampaikan bahwa OJK telah menyetujui pengangkatan Hedy Maria Helena Lapian sebagai komisaris independen," terangnya dalam pengumuman.

Hal tersebut merujuk pada surat OJK No. SR-417/PB.12/2020 tanggal 23 Desember 2020 yang diterima perseroan pada 23 Desember 2020 tentang penyampaian salinan keputusan penilaian kemampuan dan kepatutan atas pencalonan komisaris independen PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pengangkatan Hedy Maria Helena Lapian juga telah disetujui pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tanggal 26 November 2020.

Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha emiten atau perusahaan publik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

OJK komisaris bank danamon emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top