Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Kredit Mandiri Utama Finance, Bunga dari 2,75 Persen!

Promo ini digelar MUF bersama Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dalam MUF Auto Show (moas.muf.co.id).
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 08 Maret 2021  |  15:55 WIB
Nasabah Mandiri Utama Finance - muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance - muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Utama Finance (MUF) memanfaatkan momentum suku bunga rendah dari induk usahanya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) untuk menggelar beragam promo kredit kendaraan

Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja menjelaskan bahwa momentum ini digelar MUF bersama Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dalam MUF Auto Show (moas.muf.co.id).

"Saat ini semua pendanaan MUF dari perbankan. Jadi, jika ada penurunan cost of fund, pastinya akan menjadi potensi untuk mendongkrak kenaikan permintaan pembiayaan," ujarnya kepada Bisnis, Senin (8/3/2021). 

Kampanye bersama Mandiri KKB bertajuk Promo Penawaran Kredit Menarik (PPKM) yang mencakup mobil-motor, baik baru maupun bekas, serta MUF Premium untuk kendaraan premium ini hanya berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Untuk mobil baru dan mobil premium, nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan bunga 2,75 persen untuk tenor satu tahun. Adapun, uang muka (down payment/DP) yang dipatok MUF selama promo ini pun minimal hanya 15 persen. 

Sementara, untuk motor baru dengan DP minimal 15 persen, nasabah bisa mendapatkan cicilan Rp700 ribuan untuk merek Yamaha MIO. 

Ada pula promo DP mobil bekas mulai 20 persen plus cicilan Rp2 juta-an, cicilan motor bekas dari Rp500 ribu-an, pinjaman dana tunai jaminan BPKB hingga Rp10 Miliar, dan e-voucher Rp100 ribu.

Stanley menambahkan bahwa selama promo Maret 2021 ini, nasabah yang mengambil pembiayaan kendaraan MUF lewat dealer pilihan, dari cabang Bank Mandiri, maupun pameran MUF online autoshow, juga bisa mendapatkan layanan darurat 24 jam selama setahun. 

Ini merupakan salah satu prinsip MUF untuk tak sekadar menjadi perusahaan pembiayaan (multifinance), tetapi perusahaan layanan pembiayaan, dalam arti memberikan nilai tambah bagi para nasabah eksisting MUF dan Bank Mandiri. 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri promo kredit kendaraan Mandiri Utama Finance
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top