Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kinerja BABP Kian Mentereng! Rasio Dana Murah MNC Bank Naik Jadi 23,37 Persen

Tabungan Dahsyat telah meningkatkan porsi tabungan MNC Bank menjadi lebih dari Rp1,05 triliun dan memperbesar rasio dana murah (CASA) MNC Bank menjadi 23,37%.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  12:19 WIB
Aplikasi Motion.  - Dok.  Bank MNC
Aplikasi Motion. - Dok. Bank MNC

Bisnis.com, JAKARTA - Torehan kinerja PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) itu, semakin cemerlang disokong oleh program Tabungan Dahsyat.  

Direktur MNC Bank Rita Montagna memaparkan hingga akhir Februari 2021, Tabungan Dahsyat telah meningkatkan porsi tabungan MNC Bank menjadi lebih dari Rp1,05 triliun dan memperbesar rasio dana murah (CASA) MNC Bank menjadi 23,37%.

Peningkatan tabungan yang merupakan dana murah telah dirasakan emiten berkode BABP sejak pengenalannya di pertengahan November 2020. Tak pelak, labanya terus tumbuh meski di tengah pandemi.

Hal tersebut dapat dilihat dari publikasi laporan keuangan bulanan yang dapat diakses pada situs web emiten, laba bersih BABP sebesar Rp2,95 miliar pada Oktober 2020, naik menjadi Rp3,14 miliar pada November 2020 setelah peluncuran Tabungan Dahsyat di tengah November tahun itu.

Bahkan, laba bersih BABP kembali meningkat hingga menjadi Rp6,20 miliar pada laporan keuangan bulanan unaudited Desember 2020.

"Sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat, kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian ke-6, serta bonus kode undian, sehingga kesempatan menang semakin besar," ungkap Rita lewat keterangan resmi, Selasa (16/3/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan mnc bank
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top